(1555+ Quotes) Motivasi Untuk Perjalanan Hidup :

Table Of Contents

Cara Meningkatkan Motivasi untuk Diri Sendiri

Terkadang, hidup bisa kehilangan arah dan tujuan dan motivasi dalam menyemangati hidup, sehingga kita merasa tidak bersemangat dalam menjalani keseharian. Agar bisa bersemangat kembali, berikut ada beberapa kumpulan quote untuk menemukan dan menggali motivasi dalam diri sendiri.

Adakalanya kita mengalami sebuah kegagalan, kekecewaan, atau rasa bosan dalam menjalani hidup, yang menyebabkan hilangnya motivasi. Padahal motivasi sangat diperlukan untuk membantu menyemangati kita mencapai tujuan, memecahkan masalah, menghadapi tantangan, dan mengambil peluang. Bukan hanya itu saja, dengan motivasi juga diperlukan untuk mengubah kebiasaan buruk.

Kehilangan motivasi hidup bisa memberi kita dampak buruk pada kualitas hidup, termasuk menimbulkan berbagai masalah kesehatan dan penyakit, semisal depresi. Nah, untuk mencegah hal itu, beberapa quotes dibawah ini bisa kamu rangkai untuk meningkatkan motivasi diri sendiri.Kehilangan motivasi bisa memberi dampak kurang baik pada kualitas hidup seseorang, termasuk menimbulkan berbagai masalah kesehatan dan juga penyakit, misalnya depresi. Nah, untuk mencegah hal itu, beberapa quotes berikut ini bisa kamu lakukan untuk meningkatkan motivasi diri kalian.

Tetapkan arah tujuan atau target kedepan yang ingin dicapai dalam hidup secara spesifik, jelas, objektif, dan realistis. Lalu, tulis tujuan tersebut dalam buku schedule, atau pada selembar kertas dan tempelkan di dinding kamar atau tempat kerja.

Jika perlu, tempelkan juga kertas berisi kalimat motivasi dari tokoh-tokoh terkenal yang bisa menginspirasimu untuk terus melangkah maju meraih tujuan tersebut. Selain sebagai pengingat, dengan cara ini akan membuatmu lebih semangat dan berkomitmen untuk sebuah tujuan yang sudah kamu tetapkan.



....
....


Kumpulan motivasi kata kata bijak terbaru

“Ketika anda mempekerjakan orang yang lebih pintar daripada anda, maka anda telah membuktikan bahwa anda lebih pintar dari mereka”

...

“Kau tau? Bahagia itu sangat sederhana, mensyukuri, mencintai dan menjaga apa yang kita miliki”

...

“Untuk mereka yang selalu menerbangkan namaku dalam doa, yang mengucap lirih bait-bait pinda pada yang maha kuasa, perihal suksesku, keberhasilanku. Kuatkan aku untuk mereka, agar tak mudah lelah pun menyerah”

...

Semoga kita tidak termasuk orang yang kehilangan kesempatan untuk meminta maaf kepada orang-orang yang kita pernah berbuat kesalahan kepadanya”

...


Baca juga lainnya...

...
7 Aplikasi Penyadap iPhone Android terbaik (update)

Ulasan 7 Aplikasi Sadap Terbaik sekarang saya akan mengulas beberapa perangkat sadap panggilan whatsapp gps sms.

Baca Selengkapnya...


Doa bukan ban cadangan tapi senjata utama bagi mereka yang beriman”

...

Memberi bukan soal bagi yang mampu tapi bagi yang mau kepada yang membutuhkan”

...

“Seperti sudah pada rumusnya, semakin kita bekerja keras dan berdoa, semakin dunia yang tadinya melawan akan melunak”

...

“Beragam pandangan orang-orang terhadap kita, ada yang melihat kita orang buruk dan jelek, ada yang melihat kita orang baik. Bahkan ada yang tidak melihat keberadaan kita sama sekali”

...

“Hati yang peka akan bersyukur, selalu mudah bahagia atas hal-hal baik sekecil apapun”

...

“Semangat menjari rezeki full barokah, makin banyak makin berkah, dapat sedikit tetap Alhamdulillah”

...

Bahaya merasa benar ialah membuat kita semaki jauh dari kebenaran hakiki”

...

“Terima kasih telah tidak membalas chatku dengan cara tidak membukanya. Karena aku bisa berfikir positif kamu tidak sengaja melewatkannya, bukan mengabaikannya”

...

Ciptakan peluang kemenagan tak perlu sibuk iri dengan kesuksesan dan menutup peluang orang lain”

...

Kamu tidak akan menemukan semangatmu sebelum kamu menemukan tujuan hidupmu”

...

“Ingatlah tak ada yang kekal di dalam hidup, maka apapun itu terimalah, ikhlaskan dan lepaskan, hatimu akan lebih tenang”

...

“Semangat mengubah hidup dengan doa, kesabaran, keikhlasan, ikhtiar akan menjadi ibadah yang sempurna di hadapan Allah”

...

Keberhasilan yang paling sweet adalah ketika kita mencapai sesuatu yang menurut orang lain tidak mungkin”

...

“Ingatlah kebaikan seseorang saat kita marah padanya, tidak ada manusia sempurna yang bisa selalu baik, dia juga bisa melakukan kesalahan”

...

“Takut kehilangan namun bukan pasangan, merasa tersisih padahal bukan kekasih. Kadang merepotkan diri sendiri sekonyol itu”

...

“Skill dapat diraih dari apa saja, baik penalaran dan pengalaman, namu guru yang baik adalah pengalaman, dan lebih baik lagi jika itu pengalaman orang lain”

...

Mau adalah kata sederhana dari mampu”

...

Kerja keras dalam diamnya kesunyian biarkan nanti suksesmu yang bicara”

...

Belajar hal baru biar hasilnya gak gitu-gitu aja”

...

“Aku pergi bukan karena tidak mencintaimu lagi, aku pergi hanya aku lelah berpura-pura bahagia karena berjuang tanpa diperjuangin itu menyakitkan”

...

“Miliki visi tuk mengukir misi, upayakan sekuat tenaga agar asa jadi nyata”

...

“Hidup tak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi dengan telapak tangan kita dapat merubah hidup kita jauh lebih baik lagi”

...

“Ada perjuangan yang belum tertuntaskan, doa yang belum terkabulkan, dan harapan yang belum terwujudkan. Mungkin sabar adalah sebuah jawaban”

...

Kesuksesan yang sesungguhnya tidak ditampilkan dengan kemewahan melainkan dengan kesederhanaan yang berkelas”

...

“Hidup tidak mengenalkan kita kepada orang-orang yang kita inginkan, tetapi mengenalkan kita kepada orang-orang yang kita butuhkan. Yaitu orang-orang yang membuat hidup kita ini jauh lebih bermakna”

...

Jika benar kemauannya niscaya ada jalannya”

...

“Jodoh itu dicari bukan ditunggu, semua ada ditangan kita, Allah menilai jodoh dari sebesar usaha kita”

...

“Sebaik-baik diriku masih jauh lebih baik orang lain, seburuk-buruk orang lain masih lebih buruk diriku”

...

“Aku mencintaimu disaat yang salah, saat aku tak berani mengatakan, aku mencintaimu”

...

Untuk para pembaca saya minta maaf bangeet, karena untuk saat ini saya belum bisa menampilakan quotes bahasa inggris seperti yang kalian harapkan. Tapi insyaallah kalo udah ada kata-katanya, nanti insyaallah akan cepet-cepet di post kok. Jadi maaf banget ya temen-temen, masalahnya hari ini aku masih repot temen-temen jadinya gak sempet buat deh, maaf yah”

...

“Syukur adalah kebahagiaan instan, jika kita bersyukur detik ini maka kita akan bahagia detik ini pula”

...

“Berapapun rezeki dari sang ilahi robbi, patut disyukuri, semangat tiada henti”

...

“Semoga kita sadar, bahwa sebagaimanapun dipertahankannya sebuah hubungan, jika hanya sepihak yang berjuang pada akhirnya akan lelah dan menyerah juga”

...

“Sucikan diri, karena sesungguhnya yang suci datang pada jiwa yang suci pula”

...

Kita bisa membuka lembaran baru disaat kita makin sibuk membaca halaman masa lalu”

...

“Disaat kita takut tersesat, saat itulah kita telah membuang kesempatan untuk menemukan jalan baru”

...

Kumpulan kata kata motivasi penyemangat kerja

Seperti yang saya katakan diatas, untuk minggu ini saya belum bisa melengkapi kekurangan dari artikel ini teman-teman. Tapi insyaallah kalo besok kalian datang lagi ke halaman ini, insyaallah tulisannya udah ada kok, beneran.”

...

“Cinta hakikatnya memberi rasa aman, nyaman dan damai. Kecurigaan, ketakutan, kekhawatiran itu berlawanan dengan rasa percaya dan tindu. Jika masih merasa itu berarti kita belum merasa apa itu cinta”

...

“Berperikemanusiaan itu mudah, cukup memanusiakan manusia lainnya”

...

“Sudahlah, penyesalah memang selalu datang di belakang, jadikan ia bagian dari kenangan dan pengalaman. Karena ini terlalu berharga di idi dengan masa lalu”

...

“Dalam hidup tak penting siapa yang menyukai atau membencimu, yang terpenting Allah selalu mencintimu tanpa syarat”

...

“Jangan biarkan cinta tanpa kabar, mungkin ia bisa bersabar tapi tak bisa cegah hati lain yang datang melamar”

...

Wanita yang cantik dalam kesederhanaan adalah wanita cantik yang sesungguhnya”

...

Detail terkecil yang berhasil akan menuntuk pada kesuksesan yang besar”

...

“Jadilah apa yang benar di mata Allah, buka sekedar yang dapat dibenarkan oleh pandangan manusia”

...

“Hati-hati, kadang saat kita kesal, orang pertama yang menjadi luapan semodi adalah orang yang kita sayangi”

...

Rahasia menuju hidup yang kaya adalah mempunyai lebih banyak awal ketimbang akhir”

...

“Harapan tahun 2018, semoga kita termasuk orang yang selalu mencoba melangkah menuju tujuan-tujuan baik kita. Meskipun dengan selangkah demi selangkah, tetapi akan membawa kita menuju ke tujuan”

...

Memaafkan belum tentu membuat kita lebih baik atau bahkan merasa lebih baik tetapi yang jelas membuka jalan kebaikan”

...

“Bahagia itu sederhana, ketikamenerima nikmat-Nya yang tiada taranya berkata Alhamdulillah”

...

Namun kau tidak akan pernah tahu bagaimana rasanya ingin memiliki sesuatu yang bahkan seujung kukupun tak berhak memilikinya”

...

“Kita tak perlu baik tuk semua orang, tapi setidaknya kita bisa menghargai semua kebaikan orang pada kita”

...

Tawakal itu suasana hati ketika sudah melakukan segala sesuatu secara maksimal dengan mengharapkan pertolongan Allah. Ketika kita sudah menyerahkan semua kepada Allah ketenangan hati itupun akan datang”

...

“Hikmah Allah memberikan mulut di depan, agar kita tidak membicarakan orang lain di belakang”

...

“Kehidupan yang baik belum tentu membuat bahagia, tapi jika kamu bahagian maka kehidupanmu akan menjadi baik”

...

“Pertolongan Allah mungkin tidak datang terlalu cepat, tidak juga datang terlalu lambat. Tetapi pertolongan Allah akan selalu datang disaat yang tepat”

...

“Ketika rasa sakit memasuki hati, dan melenyapkan perasaan senang kita. Ketahuilahbahwa ia sedang menyiapkan jalan bagi datangnya kebahagiaan baru”

...

“Ya Allah panjangkanlah umur kedua orang tuaku. Percepatlah suksesku, aku ingin bahagia bersama mereka”

...

“Uang hanya sekedar angka, angka tiada batas, kebahagiaan tidak dapat diukur dengan angkan dan bisa dirasa atau diberi tanpa batas terhingga”

...

“Bukan kita yang menentukan seberapa berharganya kita dimata orang lain. Tapi itu adalah hak orang lain menilai kita, kewajiban kita adalah terus bermanfaat”

...

“Jangan remehkan modal yang kecil, takukanlah kecilnya modal keberanian”

...

Bukankah resiko itu berbanding lurus dengan tingkat gemilangnya sukses”

...

“Aku benci titik, ia tak berseru dan tak bertanya, tepi seketika mengakhiri segalanya”

...

“Ada 2 kegagalan yang sering terjadi, yaitu yang selalu berfikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berfikir”

...

Terkadang apapun yang mudah untuk didapatkan akan mudah pula untuk dilepaskan. Dan apapun yang butuh perjuangan untuk mendapatkannya akan sulit untuk dilepaskan”

...

“Pada akhirnya, pasti aka nada seseorang yang menguatkan kita, entah dengan cara menyakiti atai dengan menyemangati”

...

“Lakukan bagianmu semampu yang kamu bisa, selanjutnya biarkan tuhan melakukan bagian yang tak kamu bisa”

...

“Rencanakan sendiri target sukses anda arungi ala ide perwujudannya, rasakan indahnya memperoleh dampak tetes keringat kreativitas anda, bukan atas intruksi siapapun”

...

Karena harapan mampu melihat bahwa ada seberkas cahaya dibalik pekatnya kegelapan”

...

“Bersatu memang sulit, karena menyatukan visi tidaklah mudah, untuk itulah dibutuhkan pemimpin”

...

Keren itu saat apa yang kita miliki bisa menjadikan kita memiliki apa yang tidak dimiliki”

...

“Mencintai itu butuh tenaga, jangan kau buang tenagamu untuk berlari dan menyerah”

...

“Ketika Allah telah mentakdirkan jalan penantian untuk ditapaki, maka kesabaran dan doa adalah cara terbaik untuk menitinya”

...

Bisnis kecil bila disyukuri akan menjadi bisnis besar”

...

“Ketika seseorang berusaha menjauhi hidup kita, biarkanlah. Kepergian meraka hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik untuk masuk”

...

“Bukan seberapa banyak yang sudah kamu pelajari, tapi seberapa mengerti yang sudah kamu pelajari”

...

Kumpulan kata kata motivasi belajar dari kehidupan

“Keberuntungan selalu ada di setiap usaha, doa dan peluang”

...

“Apa yang Allah berikan untuk kita pasti yang terbaik, meskipun yang terbaik itu bukan yang terindah”

...

Sombong adalah menjatuhkan seseorang dan hanya berpihak kepada orang yang dianggap memiliki banyak uang”

...

“Bukan hanya melakukan yang terbaik, tapi juga belajar dari yang terbaik”

...

Apakah menjahuiku membuatmu bahagia? Bila iya lakukan. Soal aku? tidak usah dipikirkan aku pahan apa yang harus aku perbuat ketika kamu bertindak seperti itu”

...

“Perselisihan tidak dapat diabaikan atau disembunyikan, dia harus diselesaikan”

...

Kita dan sistem sosia adalah kesatua demi tujuan peradaban”

...

“Kita harus tahu kekayaan bukanlah sebuah kemuliaan, dan kemiskinan bukanlah sebuah kehinaan. Namun semua itu hanyalah sebuah ujian, siapa yang mampu bersyukur dan bersabar”

...

“Jangan pernah merasa tersusah di dunia, karena masih ada yang lebih susah, bersyukurlah”

...

“Tetapkan apa yang anda inginkan, putuskan anda ingin menukarnya dengan apa, tentukan prioritas dan laksanakan”

...

Orang yang gagal dalam berusaha masih lebih baik daripada orang yang tidak berusaha sama sekali”

...

Tidak ada nahkoda yang tangguh yang lahir dari laut yang tenang”

...

Adalah suatu kemungkinan menggapai apa yang tidak mungkin bagi yang lain”

...

Seseorang yang apatis akan menjadi puitis ketika sedang jatuh cinta”

...

“Simbol dari kekayaan itu mendapatkan, sedangkan symbol dari kebahagiaan itu memberikan”

...

“Keburukan bukan untuk diperbaiki, tetapi untuk dihilangkan sedangkan kekurangan bukan untuk dihilangkan tetapi untuk diperbaiki”

...

Mungkin kesendirianku ini lebih baik bagimu dibanding aku harus berjuang untuk seseorang”

...

“Kehidupan punya cara tersendiri untuk menyeleksi setiap kehendak kita, kita tidak bisa memilih apa yang kita kehendaki, yang terbaik adalah apa yang kita miliki dan syukuri”

...

Keterbatasan seorang guru mengajarkan tentang arti pengabdia dan kreatifitas pada anak bangsa”

...

Jangan rusak hidupmu hanya dengan iri atas nikmat yang Allah berikan pada orang lain”

...

“Dunia tak lagi sama tak selamanya memihak kita, disaat kita mau berusaha disitulah kebahagiaan akan indah pada waktunya”

...

“Sehebat apapun kau merangkai kata sepilu apapun hatimu merasa, jika hatinya bukan untukmu dia tak akan peduli pada hal itu”

...

“Menjadi bermanfaat itu baik, berbuat jujut itu mudah, kebohongan dan keburukanlah yang menipu”

...

“Sabar itu tidak hanya diam, tetapi tidak membalas perbuatan orang lain, tetapi mencoba berusaha bagaimana seseorang itu tidak melakukan kesalahan itu lagi”

...

“Cobalah gapai suksesmu sebagai dirimu sendiri, tak perlu menjadi orang lain”

...

“Wanita sholehah itu hadiahnya bukan mahar bukan mawar, lelai sholeh itu memberi mahar bukan mawar”

...

Banyak-banyak bersyukur agar kita tidak mudah kecewa dengan keadaan”

...

“Mungkin dari sebuah kehilangan kita bisa tahu bahwa cinta itu benar-benar ada, namu terhalang ego yang menutup rasa tulus di hati kita”

...

“Jangan menyerah atas impianmu, impian memberi tujuan hidup. Ingatlah sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaan adalah kunci kesuksesan”

...

“Sendiriku tak berarti sepi diamku tak berarti sunyi mungkin kalian saja yang tak mengerti, inilah caraku memantaskan diri”

...

“Berhentilah berfikir dari segi keterbatasan, dan mulailah berfikir dari segi kemungkinan”

...

“Hidup adalah sebuah pilihan, sesuatu yang kita pilih akan menentukan kebahagiaan kita di masa depan. Begitupun saat keita memilih pasangan”

...

Kekayaan adalah produk dari kapasitas pemikiran manusia”

...

“Jika bintang jatuhnya entah kemana, aku hanya ingin jatuhnya tepat dihadapanku”

...

“Berbohong justru hanya menyusahkan kita, karena dengan berbohong kamu harus mengingat setiap kebohongan yang kamu ucapkan selamanya”

...

“Entah mengapa hari-hari ini akan cepat berlalu, dan senjapun mulai memberi kabar bahwa dia akan berlaku”

...

Pengusaha itu bukan orang yang pintar tetapi mereka pintar mencari orang pintar”

...

“Jangan kehilangan dulu baru menyesal, sebab tidak semua rasa sesal itu sanggup mengembalikan”

...

“Dunia ini ibarat bayangan, jika kamu mengejarnya, kau tidak akan pernah mendapatkannya. Tetapi jika kau berpaling dan mengejar akhirat, maka dia tidak punya pilihan lain kecuali akan mengikutimu”

...

“Jangan gunakan orang-orang untuk membangun pekerjaan besar, gunakan pekerjaan anda untuk membangun orang-orang besar”

...

Kumpulan kata kata motivasi cinta & kehidupan

“Bagi siapapun yang pernah kehilangan semangat, kegagalan hanyalah sebuah hal yang sifatnya sementara”

...

“Dalam permohonan atau permintaan, hanya ada dua jawaban, berbalas maka bersyukurlah. Jika sebaliknya maka bersabarlah, karena keduanya mengandung pelajaran”

...

“Jika kau tidak mampu melakukan sesuatu yang besar, jadilah apatis, karena itu lebih baik daripada skeptic”

...

Keterbatasan hanya membuat kita terjebak dalam keinginan sebatas mimpi”

...

Dirimu adalah tolak ukur kesuksesanmu dan musuh terbesarmu”

...

Dengan adanya perpisahan kita menjadi tau dari sebuah arti perjuangan yang sesungguhnya”

...

“Jika semua pemberian kita syukuri dengan sungguh-sungguh, maka tak perlu kita tangisi kehilangan, karena dia akan menggantinya seratus kali”

...

“Jangan buang waktumu, karena satu detik yang terlewat itu sudah menjadi kenangan”

...

“Pengusaha besar memainkan peran lebih besar dalam perekonomian dunia, pengusaha kecil merampas banyak potensi untuk dari bisnis besar”

...

Indahnya kebersamaan jika kita mengajak bukan sibuk mengejek dan bukan saling pukul tapi merangkul”

...

“Jangan pikirkan aku, silahkan berbahagialah kau bersamanya, biarkan aku disini menjadi penikmat kebahagiaanmu”

...

“Pembisnis itu harus menelan pengalaman selama berusaha, dengan pengalaman itu yang membuat ia sukses”

...

“Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu hanya satu hal yang harus kamu lakukan, yaitu coba lagi”

...

“Jangan mengutuk kenyataan, jangan menyalahkan keadaan, semua terjadi karena alasan maka segera ikhlaskan”

...

“Jadilah pribadi yang menantang masa depan, bukan pengecut yang aman di zona nyaman”

...

Hidup tak selamanya tentang pacar”

...

Berfikir negative akan membuatmu tertinggal dengan mereka yang berfikir positif”

...

Aku bukan orang yang baik tapi aku akab berusaha untuk hijrah menjadi lebih baik”

...

“Mulut lancang berbicara, lidah tajam bagai belati, meski tiada niat menyakiti. Penyesalan hadir meski air mata tak sanggup mengganti”

...

“Cobalah untuk sukses, jauhi potensi kegagalan. Tapi kadang memang perlu mencicipi sebentar, agar kita tau kebahagiaan sesungguhnya. Sekaligus cara berbagi dan bermanfaat ke sesama”

...

Jangan lupa syukuri keadaanmu saat ini karena mungkin keadaan yang kamu keluhkan menjadi keadaan yang diidamkan orang lain”

...

“Maaf aku memang jatuh cinta dan aku nyaman didekatmu, namun sekarang berakhir, aku telah salah mencintaimu, melepasmu mungkin keikhlasan hatiku”

...

Ketika indera perasa menjadi penambah rasa dalam berbicara kejujuran dan kebohongan sulit untuk dibedakan”

...

Menangislah karena itu pertanda bahwa hatimu belum berubah menjadi batu”

...

Jangan biarkan pecundang merusak indahnya harimu”

...

“Kadang memang dunia ini memperlihatkan kesulitan, namun semua kesulitan sudah sepaket dengan solusinya, jika belum melihatnya bersilaturahmilah”

...

Mimpiku sangat sederhana yaitu mencintaimu dan memiliki ikatan yang halal”

...

Mencapai sukses bersama itu lebih baik daripada sekedar mimpi terencana bersama tanpa aksi nyata”

...

“Cobalah untuk selalu menghargai apapun itu, karena terkadang sesuatu akan jauh terasa lebih berharga saat kita kehilangannya”

...

“Hidup ini penuh dengan pilihan-pilihan, kamu harus berani memilih untuk meninggalkan hal-hal yang membuatmu bersedih atau menangis. Dan tetaplah berfokus pada hal-hal yang membuatmu bahagia, jangan pernah meninggalkannya”

...

“Ingat, aku ingin menjadi satu-satunya bukan salah satunya”

...

“Aku sudah selayaknya pengemis hanya karena meminta balasan darimu, sedangkan masih banyak yang menghargai aku dibanding kamu. Cinta memang tendah tapi jangan sampai harga dirimu merendah”

...

Pekerjaan sulitpun jika dikerjakan dengan bahagia pasti akan menyenangkan”

...

“Bersyukur dapat menyadarkan kita akan pentingnya arti menikmati kehidupan, seburuk apapun keadaannya”

...

Bukan karena siapa dirimu menyayangi tapi karena apa yang terjadi padaku saat bersamamu”

...

“Semoga kita termasuk orang yang berhati-hati dalam menjaga hati dan tidak memberikan kepada seseorang yang tak bisa menghargai. Karena ketika diberi, dia takkan sepenuhnya kembali”

...

“Muda tidak terulang lagi, pikul beban semaksimal mungkin, agar di masa tua tidak menyesal”

...

“Bukan bahagia yang menjadikan kita bersyukur, tetapi dengan bersyukurlah yang akan menjadikan hidup kita bahagia”

...

“Belajarlah untuk menolak dan menerima, pelajari suatu hal dari ditolak dan diterima”

...

“Bagiku siapapun yang kelak akan mendampingimu, kau hanya perlu tau, bahwa kaulah yan sedang aku perjuangkan saat ini”

...

Jika rindumu bukan untukku maka pastikan bukan di yang telah menyakitimu”

...

Kita punya berbagai macam alasan untuk tidak melakukan sesuatu. Tapi alasan-alasan itu semua tak pernah membawa kamu menjadi sukses”

...

“Belajarlah rendah hati, rendahkan hatimu serendah-rendahnya hingga tidak ada seorangpun yang bisa merendahkanmu”

...

“Jangan menyepelekan perkataan orang tua, karena perkataan tersebut akan menjadi kebahagiaan kita, percayalah”

...

Mudah untuk menemukan kebenaran sulit untuk menghadapinya dan lebih sulit untuk mengikutinya”

...

Bukan karena harimu buruk kamu bisa menyimpulakan bahwa hidupmu juga buruk”

...

“Menjadi orang baik tidak haru dianggap baik oleh semua orang, melaikan cukup dengan sebanyak mungkin orang menilai kita baik”

...

“Dalam hidup akan selalu ada yang tidak suka terhadap kita, ada 2 alasan mengapa seseorang tidak menyukai kita, kita menikmati hidup kita dan dia tidak menikmati hidupnya”

...

“Jangan biarkan ia menunggu mungkin ia kuat menahan rindu, tapi ingat lelaki baik bukan Cuma kamu”

...

“Menjadi orang yang benar memang tidak merepotkan, yang membuat repot itu orang yang merasa selalu benar”

...

“Kita merancang, kita merencanakan tapi ketetapan Allah adalah yang terindah dan yang terbaik. Kita merancang dengan cita, namu Allah merancang dengan cinta, selalu berprasangka baik pada Allah”

...

Menapakkan kali kedepan lebih baik walaupun lambat dari pada sibuk menari-nari disatu tempat”

...

Kita adalah pahlawan dari cerita kehiduan sendiri. Buat apa harus memaksa diei menggunakan topeng orang lain?”

...

“Kita berhak menilai seseorang tapi kita tidak berhak menghakimi mereka, Allah lebih mengetahui apa yang tidak kita ketahui”

...

Tidak semua orang yang baik untukmu adalah baik untuk orang lain”

...

“Benar di mata manusia belum tentu benar di mata Allah, begitu juga buruk di mata manusia belum tentu buruk di mata Allah”

...

“Ketika pemuda sekarang masih terluak dengan move on, ayolah kita pemuda yang luar biasa dengan move on to the next level”

...

Tugasku sebatas mencintaimu bukan memaksamu tuk mencintaiku juga”

...

“Mari kita belajar dari kopi, walalu pahit terkadang rasanya pahit tapi itu yang membuat mata kita lebih terbuka”

...

“Ketika kamu memiliki 1 alasan untuk menyerah, sebenarnya kamu masih punya 1000 alasan untuk bertahan”

...

Berjuanglah meraih impian setinggi-tingginya impian jika sudah jangan kau lupakan daratan”

...

Kita tak bisa menghentikan terjangan ombak masalah tapi kita bisa belajar berselancar diatas ombak”

...

“Tidak ada seorangpun yang siap dengan perpisahan, namu setiap ada pertemuan pasti akan ada perpisahan”

...

“Ada 3 hal yang tidak pernah terlambat untuk kita lakukan, yaitu mencintai, memaafkan dan memperbaiki diri”

...

“Berusahalah terus, meski gagal terus menghantui lagi dan lagi, tapi selalu ada masa kita sukses lagi dan lagi”

...

“Bersamanya kamu merasa senang, didekatnya kamu merasa nyaman, namu dihatinya kamu tidak ada. Ternyata senang dan nyaman saja tidak cukup”

...

“Lelaki yang mencintai banyak wanita dia akan tahu banyak tentang wanita, lelaki yang mencintai satu wanita dia akan tahu banyak tentang cinta”

...

“Saya melakukannya karena saya bisa, saya bisa karena saya mau, saya mau karena kamu bilang saya tidak bisa”

...

“Melupakan orang yang pernah kita cintai, sesulit mengingat orang yang tidak pernah kita kenal”

...

“Merelakan bukan berarti tak sayang, akan tetapi ada sesuatu yang tidak dapat dipaksakan”

...

Keberanian datang saat diri kita bisa meyakinkan bahwa ketakukan yang akan kita alami adalah hal yang sangat kecil”

...

“Hidup ini hanya sekali dan peluang itu juga sekali munculnya, keduanya tidak datang dua kali”

...

“Sehat itu mahal daripada kaya, sebab apabila sudah sakit-sakitan kekayaan bisa hilang”

...

“Kejujuran hanya akan menyakiti kita sebentar saja, tetapi hati kita masih tetap tenang tanpa rasa bersalah. Sementara kebohongan akan membuat kegelisahan kita lega sementara, tetapi akan menyiksa batin kita selamanya”

...

“Aku tidak berjanji untuk tidak pergi darimu, karena aku masih bisa memilih jalanku, untuk pergi atau tetap bersamamu. Walaupun sekarang kau menjauhiku”

...

“Menjadi orang yang benar tidaklah sulit, yang sulit adalah berhenti menjadi orang yang sok benar”

...

“Cinta tak perlu muluk muluk sederhana saja, karena cinta yang sederhana akan mengalir mengikuti rasa tanpa rekayasa”

...

“Saat terpuruk kita sadar ada Allah yang mempu memberi kita kelapangan dan ketabahan m,eski kita kadang tak cakap dalam bersyukur saat dilanda sukses”

...

Tidak ada yang salah dari melakukan yang terbaik”

...

Ketika dicinta seseorang kita akan memperoleh semangat dan ketika kita mencintai seseorang kita akan memperoleh keberanian”

...

Tenang saja akan kukubur semua kenangan walau terkadang rindu datang meski tak diundang”

...

“Aku ingin dapat memberimu dunia ini, tapi sayang tidak bisa. Jadi, aku akan beri sesuatu yang paling berharga yaitu duniaku”

...

Setiap orang mempunyai anugrahnya tersendiri namun sayang masih banyak yang belum mau membuka bungkusnya”

...

Orang dengan ide baru adalah orang yang aneh sampai ide itu berhasil”

...

“Hidup jangan dipersulit dan dipermudah, lakukanlah dari hal-hal yang sederhana”

...

“Setiap orang ada bakatnya masing-masing, kenali dan kembangkanlah bakat itu, dengan begitu kesuksesan akan menunggu kita di hari esok”

...

“Hati-hati dengan hati, karena hati bisa merusak logika”

...

“Ingatkan aku jika aku salah, agar aku bisa memperbaikinya. Jangan malah menghinaku dari belakang sebab hal itu akan mengubahku”

...

“Apa harus aku menjauh darimu, agar kamu tidak merasa terganggu dengan adanya kehadiranku dikehidupanmu”

...

Dan sepahit-pahitnya kehidupan mulai melebur saat ku terbiasa dengan keberadaanmu yang manis”

...

Hanya sekedar dua orang asing yang sibuk melawan perasaannya masing-masing”

...

Penampilan memang tidak meyakinkan bahwa dia itu pintar atau bodoh”

...

“Berbaik sangkalah kepada Allah dalam situasi apapun, sebab tuhan tak memberi cobaan melebihi batas kemampuan”

...

“Kadang hati memang senantiasa sadar akan setiap kesalahan, namu kesadaran seringkali tidak bisa mengendalikan perbuatan”

...

“Tidak ada target besar, yang ada adalah impian kita yang terlalu kecil”

...

“Jika berpegangan tangan, berpelukan, berciuman dan lain-lain sudah dilakukan dalam pacaran, lalu nikmat apalagi yang ada dan perlu disyukuri setelah pernikahan”

...

Dipenghujung lelahku kudapati senyummu sebagai penyemangatku”

...

“Orang sukses akan mengambil kesulitan sebagai peluang, orang gagal memandang kesulitan sebagai penghambat dirinya”

...

Semangat itu saat dirimu menghadirkannya”

...

“Penantian memang tak selamanya lurus, kadang ada bukit yang harus didaki, jurangyang menganga yang harus diloncati. Termasuk badai kencang yang membuat dingin menjadi teman serta sakit yang menyapa”

...

Semoga kita bukan termasuk orang yang mengejar dan pergi untuk menjauh dan tidak sadar meninggalkan yang mengejar untuk mendekat”

...

Quotes...

...


Quotes

Kehidupan Motivasi Kata Bijak

Hubungi kami

1555+ Quotes Kata Bijak Untuk Perjalanan Hidup dari Tokoh Dunia

Compatibility

Android : (Jelly Bean) 4.1, 4.2, 4.3. (KitKat) 4.4. (Lollipop) 5.0, 5.1, 5.1.1. (Marshmallow) 6.0. (Nougat) 7.0. (Oreo) 8.0. (Pie) 9.0 10 11

iPhone : iPhone 3G, iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPhone 5c, iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone SE, iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone X, iPhone XR, iPhone XS, iPhone XS Max, 11, 12

© 2020 SADAP.WEB.ID . All rights reserved. (ID:3991)

Hosting By Google Cloud