(777+ Kata Bijak Terbaik) Motivasi Fakta Kehidupan:

Table Of Contents

Sadap.web.id – Apakah Anda sedang merasa bahagia atau sedih? Apapun perasaan Anda sekarang, bersyukur dan menikmati kehidupan yang Tuhan telah berikan kepada kita. Hidup bisa diibaratkan menanam dan kita gak tahu kapan akan menuai, yaitu apa yang Kita tanam, itulah yang akan Anda tuai atau kita dapatkan.

Oleh karenanya, jadilah seorang pribadi yang selalu menebar kebaikan sehingga Anda akan menuai kebaikan pula. Begitu juga sebaliknya. Tak dipungkiri lagi, perjalanan hidup memang tak selalu indah seperti yang Anda inginkan. Anda saat di mana Anda dihampiri kesulitan, terjatuh, dan lelah untuk menjalani hidup.

Kalau sudah dalam kondisi tersebut, biasanya muncul pikiran - pikiran yang negatif yang membuat hidup Anda semakin ruwet (tidak jelas). Jangan sampai seperti itu ya. Untuk mengatasinya, coba Anda tarik nafas dalam-dalam, merenung sejenak, dan membaca kata-kata bijak motivasi soal kehidupan dari beberapa tokoh dunia untuk memompa kembali motivasi diri Anda.



....
....


Perempuan yang cantik tidak akan menjadi jaminan dalam kehidupan anda menjadi bahagia, lebih-lebih buat perempuan yang jelek.

...

Seberat apapun masalah beban yang kamu hadapi sekarang ini, yakin lah bahwa semua itu tidak akan pernah melebihi batas kemampuan kamu.

...


Baca juga lainnya...

...
7 Aplikasi Penyadap iPhone Android terbaik (update)

Ulasan 7 Aplikasi Sadap Terbaik sekarang saya akan mengulas beberapa perangkat sadap panggilan whatsapp gps sms.

Baca Selengkapnya...


Kamu satu-satunya orang yang paling indah dalam hidup ku, dan itu tidak akan berubah untuk selamanya.

...

tidak tau kata apa yang harus ku ungkapkan sama kamu,aku tidak tahu lagi caranya agar kamu tetap disini bersama ku,silahkan kamu marah,tapi jangan tinggalin aku.

...

Menjalani proses perjuangan itu sangat penting,karena pintar berawal dari situ, jika hanya merasa pintar dan bermain main dengan pikiran saja itu sama saja dengan membuang buang waktu….

...

Memberi bukan untuk dipuji orang,memberilah untuk kebahagiaan batin sendiri,karena kebahagiaan saat memberi hanya diri sendiri yang bisa merasakannya

...

Semasa kecil orang tuaku selalu bandingkan aku dengan dirimu, tentang anak yang rajin dan aku benci itu. tapi setelah dewasa, justru aku terinspirasi dari gayamu. sebab dengan perjuangan mu aku merasa tertinggal jauh…

...

Jangan boros terhadap air, jika anda ingin mandi berdualah anda itu adalah salah satu jalan menghemat air. Lebih banyak juga lebih bagus. Kalau perlu buatlah kolam dan isilah air, semua kegiatan yang membutuhkan air maka rendamlah barang itu di dalam kolam berisi air tersebut.

...

Cinta sejati tidak harus berarti menyatu, terkadang cinta sejati itu terpisah namun tak ada yang berubah

...

Jalan ini terang…namun sepi, Bunga itu harum…namun layu, Bumi ini luas…namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang <3 ?

...

Ke indahan karya seniman,penulis,pelukis,pematung dan sebagainya, mulai dari tak berbentuk menjadi sesuatu yang indah, begitupun cinta yang ku rasakan, awalnya gak jelas lama-kelamaan menjadi sesuatu yang disebut cinta.

...

Kalau kehormatan menjadi pakaianmu, maka ia akan tahan seumur hidup, tetapi kalu pakaianmu itu menjadi kehormatanmu maka ia akan robek dengan cepat.

...

Seseorang yang memiliki Komitmen untuk menjaga cintanya seumur hidup,Hanya Dialah yang pantas mendapatkan cinta sejati.

...

Penulis belum tentu sebaik apa yang di tulisnya, hanya saja dia mengaplikasikan hal baik menurut dia.dari apa yang telah dia tulis/ungkapkan

...

Hidup itu membutuhkan perjuangan, karena gak ada satu hal pun yg bisa sukses tanpa sebuah perjuangan.

...

Semua yang di alami bersama pasangan,bisa di selesaikan dengan kepala dingin,namun jika tidak bisa berarti tidak ada keikhlasan untuk saling mencintai.

...

Hayolah kawan mari belajar, jika tanpa belajar kita hanya orang tidak penting setelah lepas dari sini, hanya dengan belajar kita bisa pertahankan kejayaan ini…

...

Temanku bilang : Rambut loe keren..! Mirip kuali,Ada gosong-gosongnya juga

...

Aku seperti melihat senyum kamu saat ini,seperti semakin jelas terasa,entahlah aku ngak ngerti kenapa,yang jelas aku sangat rindu kamu saat ini… miss you sayang..!

...

Motivasi yang kuat dalam diri bidan dapat membantunya untuk memaksimalkan potensi dirinya. Yakni meningkatkan kadar kepedulian dan rasa cinta yang akhirnya menjadikan dirinya sebagai pribadi mulia, bukan semata hanya hidup sekedar hidup saja, tapi untuk hal yang lebih besar. Sehinggaterkatang kita membutuhkan nasehat kata kata motivasi dari orang lain seperti toko dunia.

...

Sholat adalah Kewajiban dan sholat mampu Tenangkan hati dan pikiran, hingga tak seharusnya ada alasan. untuk meninggalkannya HZ

...

ketika putus cinta maka Rasa sangat sedih namun rindu rasa lainnya yang bercampur aduk, jalan terbaik untuk menghadapi itu adalah dengan sabar,karena waktu akan memberikan jawaban atas semuanya.

...

Harta benda bisa menjadi patokan sebagai harga diri seseorang, jika harta benda sedikit tidak mungkin harga dirinya juga sedikit, ilmu lah yang memperbaiki harga diri,jadi ikhlaslah dalam kekurangan dan ikhlaslah mencari banyak ilmu.ilmu berati harta,gak percaya…!

...

Kita hidup tidak sendiri,meski sedang sendiri tapi tuhan selalu mengawasi,jadi apa pun yang terjadi memintalah kepada tuhan hal yang tebaik untuk kamu,dengan sungguh-sungguh dan ikhlas.

...

Makhluk ciptaan tuhan yang paling sempurna adalah manusia, tapi manusia juga bisa lebih rendah karena kelakuannya sendiri

...

Pria sejati juga pernah jomblo,Saat itulah dia rajin beli sabun

...

Lalu dimana kita bisa kembali bertemu, sedangkan kamu saja lebih jauh diatas bulan, entah berapa lama aku harus menunggu..! agar kita bisa bertemu disurga..

...

Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kamu tiap hari.

...

Jangan terpuruk ketika kamu tengah berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya padamu, karena Dia ingin kamu lebih kuat dari sebelumnya.

...

Tempat ini tidak begitu tersohor, tapi bagiku inilah rumahku, inilah tempat ternyaman di dunia ini, bagiku hutan adalah surga.

...

Bibirku memang bisa mengucapkan kata bosan, tapi hati ku yang tidak pernah , aku merasa hati ku selalu menggebu dan semakin menjadi-jadi. semoga kamu mengerti..!

...

Amal tak akan pernah habis,tapi umur akan cepat habis,maka kumpulkanlah banyak Amal sebelum umurmu habis…

...

Jangan diam aja dong! Kau tau diam itu memang emas, tapi suara kamu itu berlian.

...

Cinta berakhir bukan berarti segalanya berakhir,namun semua harus di mulai lagi dari nol,artinya harapan untuk kebahagiaan masih terbuka sangat lebar.nol sampai seratus bahkan seribu kebahagian. ikhlaskan saja jika satu cinta ingin pergi darimu.

...

3.Richard Branson: Industrialis, Virgin group

...

Kamu mau bisa baca pikiran aku nggak? Gampang banget kok, coba deh kamu ngaca, karena itu yang ada dalam pikiranku.

...

Mulai saat ini tak ada lagi kata kesepian,dan kamu semakin semangat dalam menggapai masa depan,karena saat ini kamu telah punya pasangan. happy wedding teman

...

Sekiranya tidak ada satu orangpun yang mengerti,kecuali aku yang merasakan begitu indahnya suasana fajar pagi ini.

...

Sekali saja membahagiakan banyak orang,sama saja dengan membahagiakan dirimu sendiri seumur hidup…! dan mengecewakan banyak orang berarti kamu hukum dirimu sendiri..!

...

Cewe ku bilang : Kamu ganteng kok, Tapi sekali-kali kek..! Mandi.

...

Jangan pernah bilang anak bodoh,bisa jadi dia jauh lebih baik,dan memiliki kekuatan hati untuk menerima sebutan bodoh,kata bodoh tidak pernah ada,karena sibodoh akan hebat dalam hal yang kita kadang tidak tahu.  .

...

Aku tertegun sejenak saat melihat ciptaan tuhan yang begitu indah, seperti awan-awan, langit,bintang dan entah kenapa saat itu juga aku jadi ingat kamu.

...

Jangan melupakan pengalaman2 , itu dapat menjadi penuntun di kemudian hari.

...

bisa jadi dia yang mengajarimu arti kehilangan yang sesunggunya,jika suatu hari nanti dia terlebih dahulu pergi meninggalkan kamu.

...

Keikhlasan sangat di utamakan dalam kehidupan ini,seperti mencintai,memberi dll karena tanpa keikhlasan maka semuanya akan menjadi kacau juga ujung-ujungnya.

...

Tetesan air dapat membentuk sebuah sungai, kumpulan butiran beras bisa memenuhi lumbung. Jangan meremehkan hati nurani sendiri, jangan pernah berpikir untuk tidak melakukannya walau perbuatan itu sangat kecil.

...

Rasa syukur tidak akan datang  kepada orang yang tidak beriman,dan tidak pernah kenyang

...

di lain hal bahwa sebenarnya persahabtan itu tidak selalu bersama kadang cuma menikmati kebersamaan teman sekelas cuman tiga tahun, atau dua tahun di lingkungan kerja dll.

...

Berhentilah rasa untuk mengkhawatirkan masa depan, maka syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya.

...

Selamat menikah saudariku. semoga menjadi istri yang baik untuk suamimu, dan selalu mendapatkan kebahagiaan atas ibadah yang kamu jalani terhadap suamimu. amiiin

...

Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.

...

Walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kamu ke kamu tidak pernah surut sedikitpun.

...

Perempuan itu unik, Dia lah salah satu yang kamu tahu bagaimana mempunyai perasaan mereka, akan tetapi mereka tak ingin mengatakannya padamu.

...

Happy wedding sister.. hal yang paling bahagia adalah saat melihat kamu tersenyum senang, pada hari dimana kebahagiaan kamu adalah kebahagiaan bagi kita semua dan semoga kebahgiaan ini abadi selamanya.. amiiin

...

Karena rasa indu ini.! mentari-sunset-suasana malam jadi berasa lebih indah dari biasanya, ingin rasanya ada kamu disini saat ini juga.

...

Tuhan takkan berikan cobaan melebihi kemampuanmu. Ketika putus asa, perlu di ingat, Apabila Tuhan mengasih padamu, Dia akan membantumu untuk melewatinya.

...

Pelajarilah mana ilmu yang penting dan mana yang tidak penting, Sehingga kamu akan mengetahui apa yang harus kamu kerjakan, sehingga hidup kamu menjadi terarah

...

Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.

...

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi pada saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak akan pernah melebihi batas kemampuan kamu.

...

Masalah besar dalam pekerjaan bukan berarti semua berakhir,tapi akan berakhir jika lari dari masalah tersebut,lebih baik berfikir jernih dan selesaikan masalah tersebut.karena kita harus ikhlas menghadapi semua hal dalam pekerjaan.

...

Kita harus mulai berani menentukan tujuan hidup kita sendiri, siap untuk menghadapi dan mengambil segala risiko yang muncul dan bisa menghapus bayangan kegagalan masa lalu kita. Mulailah membuka lembaran baru, jalani dengan penuh optimisme dan semangat baru, maka semua impian pasti menjadi kenyataan.

...

Izinkan aku menjadi webcam notebookmu, agar setiap saat aku bisa berhadapan memandang wajah cantikmu.

...

Dalam persahabatan selalu ada saja kisah yang lucu, kisah haru dan kisah seru. namun seorang sahabat sejati tidak akan bisa melupakan semua hal tersebut.

...

Tak ku pungkiri lagi bahwa aku benci sama kamu, benci jika kamu jauh jauh dariku,benci  saat jauh itu kamu tak menghiraukan rasa rinduku…

...

Ini lah yang akau mau,Aku mampu,Aku mengerti,Aku hanya berjuang bersabar dan berdoa,Dan aku tidak butuh pujian untuk semua ini.

...

Ketika kamu pergi akupun tidak akan menahan kamu,jika suatu saat kamu kembali maka aku sudah berbeda, karena prioritasku bukan kamu lagi

...

Aku akan menjadi alasan kenapa kamu tersenyum, menemanimu ketika tak ada yang mau bersamamu, dan menghapus setiap tetesan air mata yang kau jatuhkan. Karena aku ada untuk menjadi bagian dari sejarah hidupmu.

...

Cinta tidak akan menuntut kesempurnaan, cinta akan memahami, menerima dan rela untuk berkorban. Karena cinta seharusnya membuatmu bahagia bukan terluka.

...

Ketika sedari kecil kamu sudah bersahabat dengan seseorang, maka kamu akan masih sama seperti itu dimata dia. kamu pun berfikir bahwa dia tidak pernah dewasa dan masih saja seperti dulu…, akibatnya kalian bebas dan tidak pernah bisa berbuat jaim.

...

Pada akhirnya, kata mutiara kehidupan akan konsisten dibutuhkan oleh manusia untuk mengobati mereka dari rasa penat, depresi, dan psikis lainnya. Dengan ungkapan-ungkapan itu, mereka menggugah semangat hidup berasal dari alam bawah sadar mereka.

...

Kaka dengan kata kata Indah ini, kita bisa kembali mengingat bahwa keindahan-keindahan yang pernah kita dapati adalah bentuk kasih sayang tuhan kepada makhluk ciptaannya. berikut ini adalah kata kata indah yang mampu mengambalikan ingatan kita kepada hal indah yang pernah kita dapati. cek teman.

...

Bersyukur atas keberhasilan itu sudah biasa, namun bersyukur atas kegagalan itu baru luar biasa

...

Kesejukan batin tak akan bisa di ucapkan dengan kata-kata,sedangkan kesejukan itu hanya bisa aku dapatakan ketika ikhlas beribadah.. HZ

...

Jangan ingat lagi kebaikan diri sendiri, akan lebih baik mengingat kebaikan yang telah diberikan orang lain terhadap kamu

...

Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

...

Kelemahan kita tidak akan menarik bagi orang lain, Dan tentunya jangan sampai kelemahan menarik bagi kita sendiri_Richard Branson

...

Mantan itu bukan untuk dikenang!,emang mantan loe pahlawan?

...

Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

...

Selagi diri kita merasa telah dikhianati atau mengecewakan, hanya bisa berdoalah agar suatu saat nanti kamu tidak akan mengkhianati dan mengecewakan, padahal kamu telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.

...

Apakah engkau meremehkan suatu doa kepada Allah, apakah engkau tahu keajaiban dan kemukjizatan doa? Ibarat panah di malam hari, ia tidak akan meleset namun ia punya batas dan setiap batas ada saatnya untuk selesai

...

Lebih baik kita mengedepankan ibadah.. yang jelas-jelas manfaat nya bagi jiwa kita.. Seperti ibadah shalat yang tidak boleh kita abaikan… sedangkan shalat itu menenangkan, kenapa juga kita tinggalkan..!!

...

Pintar tidak baik hati, baik hati tapi tidak terlalu pintar, yang terbaik adalah pintar dan baik hati, anggap saja di dunia ini tidak ada kata.

...

Kata bijak sangat keren banget untuk motivasi diri dalam kehidupan,bahkan kata kata bijak singkat pun bisa membuat seseorang bergairah menjalani hidup ini.

...

Ingin melaksanakan sholat dengan niat dari hati lalu berwudhuk, dan dapatkanlah sejuknya wudhukmu rasakanlah indahnya nuranimu HZ

...

Di dalam kehidupan, manusia tentu mengalami naik turunya ritme. Terkadang mereka berada di atas, mereka kuat dan tak terombang-ambingkan oleh apapun. Di suatu waktu, mereka pun mampu turun ke posisi bawah, mereka lemah dan benar-benar membutuhkan pertolongan.

...

Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.

...

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku akan jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

...

Berarti untuk semua orang disekitar kamu bahkan semua orang di indonesia bahkan dunia bisa dengan satu hal saja,yaitu.. menekuni hal yang kamu bisa/suka dengan serius..

...

Karena orang lain sudah memuji, Dan langsung puas sampai disitu saja,maka aku rasa itu sebuah kegagalan, karena keberhasilan bukan dari pujian, Namun dari hasil yang keren

...

Orang yang punya ilmu dan mau berbagi kepada semua orang, dan dialah orang yang pantas mendapatkan kiriman doa dari banyak orang

...

Aku jagoan, karena aku adalah raja/ratu, dan aku bisa bisa mengatur segalnya tentang diriku sendiri, jadi tidak ada yang bisa mengendalikan diriku, kecuali Allah swt

...

Ketika seorang muslimah jatuh cinta, maka orang yang paling beruntung adalah kamu yang dicintainya.maka jagalah hatinya seumur hidup kamu

...

6.Steve Jobs: Pendiri Apple, Mantan CEO Apple

...

Orang yang kuat hatinya, Bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan Orang yang tetap tegar ketika banyak Orang menyakitinya.

...

Kata kata motivasi dalam mempelajari sesuatu itu kadang membuat kita bosan karena memang banyak hal yang mempengaruhi kita dan membuat kita berhenti dalam belajar, dan kita tidak sadar bahwa kita telah rugi besar….

...

cinta tidak akan datang jika bukan hati yang berbicara, dan mencintai tanpa menggukan hati sebenarnya hanya keterpaksaan bahkan hanya pura-pura.

...

Suatu ketika saat aku tidak mengerti lagi cara mencintai dengan benar, Aku tertolong oleh kamu yang membuatku begitu paham dengan arti mencintai yang sesungguhnya. dengan rasa sayang yang sebenarnya.. love you sayang.

...

4.Michael Jordan: Pemain basket hebat, Legenda basket

...

Aku tak mengenalmu, tapi matamu tidak berbohong. Ikutilah jalan hatimu. Itu yang terbaik.

...

If you could not be intelligent, be a good individual. (Jika Anda tidak sanggup menjadi orang pandai, jadilah orang yang baik.).

...

Di dalam kehidupan, kita tidak selalu berada dalam kondisi yang baik-baik saja, namun bagi yang pernah mengalami cobaan dan berhasil mengatasinya, akan sangat mudah menghadapi kondisi yang sesulit apapun.

...

Esok hari hanya ada jika kamu disampingku, Jika tidak..! Hari esok maupun lusa berasa tiada berarti bagiku,jujur aku akan kehilangan gairah hidup jika tidak ada kamu disampinku..! i love you so much more sayang

...

Caption romantis yg keren sudah menjadi kebutuhan wajib bagi kita,untuk memotivasi diri sendiri bahkan untuk menginspirasi orang banyak,karena di saat ini apapun yang ada didalam pikiran kita sangat mudah untuk di bagikan kepada orang banyak.

...

Ketika semua orang yang ingin berusaha untuk menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian kamu hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik untuk masuk.

...

Seperti bunga yang mekar berseri saat mentari menjelang,dan embun telah berlalu sejak tadi,sang bunga pun tampil menunjukkan seri

...

Angan angan ku terbang melayang menuju bulan ternyata disana kamu juga terbang menuju bulan,dan setelah aku rasakan kita berdua sama-sama terbang menuju bulan

...

Orang bijak pernah berpesan, “aku bukan seorang pejuang, aku hanya seorang pecinta, tapi aku akan memperjuangkan sesuatu yang aku cintai”. Pesan ini mengisyaratkan bahwa cinta itu butuh perjuangan.

...

Kala malam di beranda,kulihat ada celah di balik rindang dedaunan sembari angin mengerakkannya kesana kemari…. seperti ingin menunjukkan keindahannya bersama taburan bintang dan bulan… terimakasih tuhan atas alammu…..

...

Jangan takut untuk perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, akan tetapi pastinya akan memperoleh sesuatu yang lebih baik.

...

Akhir dari segalanya adalah kematian, namun awal dari kebahagiaan yang sesungguhnya

...

Seberat apapun dengan harimu, jangan pernah Anda tinggalkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas untuk mendapatkan apa yang kamu raih.

...

Cinta itu selalu ada dalam hati seseorang,namun saat rasa sakit lebih parah dari rasa cinta nya. Bisa  merubah Rasa cinta tersebut menjadi kebencian yang bisa merubah segalanya.

...

Belajar dari orang sukses, jangan lihat bahagianya dia dimasa sekarang, lihatlah perjuangannya di masa lalu.

...

Tidak ada cara untuk menjadi sahabat yang baik,semuanya akan terjadi begitu saja tanpa ada yang perlu di buat buat

...

Orang yang pantas untuk ditangisi tidak akan membuatmu menangis, dan orang yang membuatmu menangis tidak pernah pantas buat kau tangisi.

...

Kata keren yang kamu inginkan sekarang hanya akan menghalangi masa depan cerahmu, berusahalah untuk lebih keren dari itu, dengan belajar dengan serius.

...

Jangan sampai kamu mencintai seseorang karena paras atau dari wajahnya, hartanya dan bisa juga jabatannya, namun cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara ini semua, padahal hanya kebaikan dan ketulusan hati akan tetap abadi.

...

Teruslah menulis diiringi dengan belajar, saat nanti kamu akan lihat hasil tulisan pertamamu maka kamu akan mengerti kekurangannya.meskipun sangat bagusnya tulisan tersebut menurutmu. saat pertmakali menulisnya.

...

sekarang buanglah dia dari pikiranmu,dan buat dia menjadi pendampingmu….

...

Nah karena itulah dia jadi makin sayang dan tidak mau membat kamu sedih lagi. maka dari itu kamu butuh kata kata bijak, saya saranin kamu baca artikel ini bareng pacar kamu ya . biar makin seru. anggap aja lagi nonton film drama. hehe

...

Aku tidak bicara banyak tentang rasa cintaku kepada kamu, meski aku takut kamu muak,bosan,dan pergi. tapi inilah aku,meski begitu kamu adalah orang yang paling spesial di hatiku.

...

Seberapapun usahaku untuk tidak bersedih lagi,tetaplah airmataku tak bisa ditahan, meski begitu aku telah ikhlas atas kehilangan kamu… bye sayang

...

Susah jeung senang dina kahirupan pasti bakal kasorang salagi jasad jeung roh, napel ngahji ibarat gula jeung a misna

...

Aku ingin kamu tidak menangis, Sungguh aku melarangnya, Sebab aku gak rela ditangisi sama orang yang telah menyakitiku.

...

Biasanya, kamu selalu berusaha untuk menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Namun kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.

...

Mereka yang sangat hebat tetap harus belajar dari nol,karena tidak ada hal yang langsung ahli begitu saja. sebab itu sungguh-sungguhlah dalam mempelajari apa pun yang kamu mau/suka.

...

Kukirim bunga paling mekar untuk mu, bunga raflesia

...

Bersujud membuat aku jadi paham bahwa tiada yang perlu aku resahkan terhadap urusan dunia, tak ada alasan lagi untuk sombong,sebab aku pun Pasti kembali kepada Allah HZ

...

Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu balik lagi, katanya bidadari masa jaga bidadari.

...

Mungkin saja kamu mengerti bahwa saat ini aku merindukan kamu, tapi kamu tidaklah paham bahwa aku merindukan kamu lebih dari yang kamu tau

...

Merindukanmu adalah keharusan bagiku.. kadang kala seakan berpura-pura tidak rindu, apa daya hati ini tak bisa pungkiri itu..

...

Pagi yang memberi inspirasi,oleh embun dan mentari, oleh mekarnya bunga bunga dengan kicau burung. keindahan terbaik yang selalu kudapati sehabis sholat shubuh.. terimaksih Allah…..

...

Syarat untuk menggapai semua keinginan adalah dengan memperjuangkan nya jika tidak mampu, lebih baik jangan punya cita-cita.

...

Aku sangat ingin dekat denganmu, dan bercerita banyak hal, tak seberapa penting memang! semua yang aku ceritakan, karena yang terpenting aku berada samping kamu..

...

Semua yang berawal pasti akan berakhir, tapi tidak berlaku atas karunia Allah karena saat mati pun kita masih mendapatkan hal tersebut, kecuali kalau kamu tidak menginginkannya, seperti bangga dengan dosa.

...

Jika rasa rindu kamu lawan maka dia akan semakin menyiksamu, nikmatilah rasa rindumu, dan berdoalah bersamanya…

...

Meski aku berusaha mengontrol semua dengan berfikir logis, tapi adakalanya hatiku mengalahkan logikaku

...

Caraku menjadi bahagia adalah dengan membuat bahagia orang-orang yang aku sayang,untuk itulah aku berjuang

...

Ada banyak hal untuk menggapai kebahagiaan hakiki, salah satunya adalah berbagi dengan ihklas

...

Aku ingin menjadi orang yang hebat yang tidak berlebihan menjalani kebahagiaan tidak akan terlalu murung saat aku kesulitan, namun akan aku taklukkan semua yang ada dihadapanku dan aku menjadi superhero

...

Dengan semua masalah yang kita alami, yang membuat kita melupakan bagai mana caranya menjadi diri sendiri..! sebaiknya kembalikan dirimu dengan membaca ayat alquran. setelahnya dengan hati lapang kita selesaikan semuanya.

...

Mereka bisa melakukan hal yang luar biasa,Tapi aku tidak berharap seperti mereka, Aku ingin hebat dengan jalanku sendiri

...

Ketahuilah manfaat wudhuk, dan jangan hanya mengetahui daptkanlah khasiat untuk jasmani dan rohanimu. dan itu semua gratis sedangkan kita dapat nilai pahala Pula disisi Allah.. HZ

...

Hal tersulit bagiku adalah melupakanmu, karena buat ngelupain kamu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

...

When we are currently among the majors, does not imply we must be one of the future. (Ketika kami telah terlanjur keliru jurusan, bukan bermakna kami harus keliru masa depan. ).

...

Wahai Yang Maha Lembut, manjakanlah hatiku yang sendiri ini, bahagiakanlah aku dalam pernikahan yang penuh cinta, yang mesra, dan yang setia untuk mu.

...

Berwudhuklah dengan hati yang terbuka dengan jiwa yang lapang, lupakan dulu duniamu dan nikmati indahnya jiwa dalam wudhuk dan Shalatmu.. HZ

...

Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup cobaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan.

...

Seberapapun kekuatan kamu  untuk mempertahankan dia yang saat ini jadi pacar kamu, tidaklah lebih hebat dengan mereka yang baru saling kenal dan lansung menikah. karena pacarmu belum tentu ditakdirkan jadi jodoh..

...

Tidak selamanya perasaan cinta itu mendalam, dan ketika terasa mulai hambar disitulah kesabaran keikhlasan dan ketulusan kamu mulai di uji.., dan dengan kesabaran keiklasan ketulusan tersebut kamu bisa menjaga utuh cinta kamu selamanya….!

...

Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena di antara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi.

...

Ada kebahagiaan  dan tawa,ada sedih dan luka, semua hal yang pasti kamu temukan dalam cinta. jika kesedihan telah menjadi bagian dari kebahagiaan,maka kamu telah merasakan cinta sejati….

...

Nyasar itu rugi banget, tapi aku nggak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar ke hati kamu.

...

Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !

...

Tenangnya  hati mereka, teduhnya setiap mata setelah mereka selesai sholat berjamaah. Tiada lagi jiwa resah yang tersisa.. HZ

...

Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu, cukup satu dan untuk selamanya.

...

Aku tidak pernah mendapatkan hasil hebat karena kebetulan, atau karena ketidak sengajaan, Tapi ku dapatkan dari kerja keras_Thomas Alva Edison

...

Aku jalani hidup dengan penuh luka,dengan air mata dengan perjuangan yang tak tau dimana ujungnya. hanya saja kamu mau menemaniku untuk itu.. terimaksih sayang love you.

...

Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar untuk lebih percaya pada dirimu sendiri.

...

Saat bahagia tertawalah seperti seharusnya,Ketika kamu bersedih menangislah seperti seharusnya..! dengan  melebih lebihkan hanya akan merepotkan dirimu sendiri..!

...

Jika orang lain memuji karyaku maka aku tidak tau harus berlaku seperti apa. Tapi jika orang lain merendahkanku, Dan akupun jadi tau semua hal yang harus aku perbaiki

...

Banyak hal yang perlu kamu pertimbangkan untuk memilih siapa yang terbaik untuk menjadi pendamping hidup…! sebenarnya itu salah….! hanya satu hal yang terpenting, ialah dia yang mampu menjaga hatimu.

...

Banyak yang membuat kita merasa sakit tapi, jangan sampai kamu merasa lebih sakit lagi saat dewasa yang tidak bisa apa apa…!

...

Di dalam percintaan hanya permulaan yang menarik, itulah sebab banyak orang yang sering memulai kembali.

...

Many millionaires obtain a B or C on school. They develop wealth not of INTELLIGENCE alone, but imagination and good sense. (Kebanyakan milyuner mendapat nilai B atau C di kampus. Mereka membangun kekayaan bukan dari IQ semata, melainkan kreativitas dan akal sehat. ).

...

Sayang, kamu tau gak ? Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.

...

Didalam dirimu banyak potensi yang bisa kamu kembangkan, namun akan basi jika hanya kamu diamkan. karena potensi bukanlah tape/peyem/tapai…

...

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik untuk masuk.

...

Berpikir tak ada kata “kebetulan”. Jika atasan/rekan memuji hasil kerja Anda, berpikirlah bahwa Anda memang layak menerimanya.

...

Jangan pernah takut dengan perubahan. Kita mungkin akan kehilangan sesuatu yang baik, namun sebagai gantinya, sesuatu yang jauh lebih baik akan datang menjemput kita

...

Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.

...

Sulit untuk bangkit,pikiran negatif berkecamuk dan rasa putus asa datang,masukkanlah semua itu kedalam kotak dan hanyutkan. dan ambillah kotak baru dan isi dengan hal yang menurutmu bagus. hal pertama yang perlu kamu masukkan adalah Ibadah…!

...

Tak mau memikirkan sesuatu ketika dengar adzan, Karena Aku ingin menikmati indahnya sholat HZ

...

jika ada hal lain usahakanlah sesuatu yang positive,bukan yang merusak hubungan cinta.

...

Gagal itu urusan nanti. Yg terpenting, kita berani untuk mencoba dan mencoba!

...

Semua yang orang sukses lakukan itu hebat,Tapi jika dia tidak terkenal maka itu bukan hal yang hebat,Jadi hebat itu bukan karena pujian tapi hasil yang maksimal.

...

Jika kamu memiliki keinginan untuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.

...

Aku hanya ingin berfikir jernih sebagai manusia normal dan mencoba untuk tidak bodoh dengan segala hal yang ada disekelilingku dengan cara mengandalkan diri sendiri untuk hari ini,besok,dan sampai kapan pun juga

...

Terkadang kenyataan tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. tetaplah semangat.. dan fikirkan jalan keluarnya, dan jangan pernah berhenti sebelum semuanya sesuai dengan apa yang kita harapkan

...

Dibelakang pria sukses selalu ada wanita hebat,dan pria tidak sukses..! Dibelakangnya ada longsor dan banjir bandang.hahaahaaa [Eh gaknyambung ya.]

...

Ibadahku Semata karena Allah, Segala Urusan didunia ku jadikan Ibadah,dan hidup dan matiku Kuserahkan pada Nya. HZ

...

Pura pura cinta itu ibarat bunga, ketika di petik dia masih segar namun sebentar saja dia akan menjadi layu.

...

Aku gagal dalam beberapa mata pelajaran saat ujian, namun temanku berhasil mengerjakan semuanya, sekarang dia menjadi insinyur di microsoft dan aku sendiri adalah pemilik microsoft_Bill Gates

...

Salam sejahtera untuk cinta yang tak ku miliki,biarlah rindu ini menjadi kehangatan saat dingin menyelimuti hatiku…

...

terkisah…., pada suatu ketika…! saya mendapat kiriman beras dari kampung dan di karung beras ada tulisan nama saya, lalu saya mengatakan dalam hati.. “ini yang nulis tulisan itu ibu saya loh”.

...

Jika hati kamu tengah galau, sedih, mungkin kamu perlu sebuah motivasi, dikarenakan terhadap dasarnya dorongan itu bisa datang dan berasal dari mana saja, bisa dari orang terdekat kamu yaitu keluarga, dan juga bisa yang berasal dari luar.

...

Ada yang bilang kalo manusia tak dapat hidup tanpa cinta, padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.

...

mencintai dengan sungguh sungguh memberikan kebahagiaan dihati kita, namun mencintai karena Allah kita mendapat nilai ibadah dan kebahagiaan yang lebih….

...

Kenalilah mimpimu sobat, agar kamu mengerti hal apa yang harus kamu perjuangkan sedari bangku sekolah ini. jika tidak ingin menjadi orang kebingungan di kala nanti…

...

Sahabat yang sejati menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi saudara dalam kesukaran.

...

Jangan meresa sendiri dikala sedih,! jika malam tak kamu nikmati,.!indah pagi tak memberi arti,! disaat seperti itulah justru kamu merasa sepi, sedangkan Saat sendiri keindahan ciptahan tuhan benar benar kamu resapi…

...

Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !

...

Tak terbayangkan oleh laki laki bagai mana caranya seorang ibu bisa melakukan, pekerjaan untuk keluarganya. dari mengurus anak memasak dan masih banyak lagi, tidak semua wanita juga bisa melakukan itu. hanya mereka yang tangguh yang bisa melakukannya.

...

Cacian, hinaan, dan makian dari orang lain merupakan sebuah nasehat kasar yang berharga, karena mereka telah menemukannya darimu dan mengatakannya, maka berterima kasihlah kepada mereka.

...

Putus asa saat cinta tak terbalas sama saja menyakiti diri sendiri,bersabarlah kamu dan buka lah asa baru untuk cinta yang lebih indah

...

Ingatlah bagaimana kamu dengan sahabat semasa kecil, dimana kamu bertengkar dan tak lebih dari satu jam. setelahnya kalian bermain lagi.! ingatkan kita bahwa, mendengki terhadap sahabat itu perbuatan yang terlalu percuma..

...

Namun dengan demikian tentunya sebagai umat islam kita harus bangga mengenai hal tersebut. Dengan adanya sebuah kata motivasi islam, maka tentunya akan menjadikan sebuah inspirasi bagi umat islam. Berikut contoh kata bijak tersebut:

...

Tidak tau harus berbuat apa ketika aku di puji, Tapi aku akan belajar banyak hal ketika aku diremehkan.

...

Mengerti akan sedihnya ditinggal pergi,maka kamu akan mengerti bagaimana cara menjaga seseorang agar tidak pergi.salah satu caranya.menyayangi dia dengan ikhlas.

...

Atau kamu terlalu capek bersedih hati mulu..! maka cobalah hibur dengan Kata berupa caption Lucu, dan perbaiki hati kamu dengan Kata Cinta Buat Pacar. cek kata sedihnya selengkapnya dibawah ini teman

...

Jiaka kamu mau kentut dimukaku juga tidak apa-apa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma-aroma cinta.

...

Kalo pulsa dan hp sepaket, maka aku dan kamu merupakan paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.

...

Seumpama tidak ada pelangi setelah hujan namun rasanya tetap indah dan menyejukkan, seperti itu rasanya di akhir kesedihan.

...

5.Thomas Alva Edison : penemu hebat seluruh dunia,

...

Cowo pleboy itu tak selalu yang ganteng,Ada kok yang ganteng tapi setia sama cowonya.

...

Seorang wanita muslimah bisa menanamkan cinta terdalam di hati suaminya,.! bukan pacarnya..!

...

Kebersamaan kita bagaikan tak ada habisnya. aku tidak berfikir untuk menghentikan ini semua, sungguh tidak terbayangkan apa jadinya kalo aku dan kamu tidak lagi bersama. I LOVE YOU

...

Tidak ada yang cacat di dunia ini, apapun yang kurang dalam diri seseorang maka akan terlihat sangat hebat jika orang tersebut ikhlas dengan kekurangnya. kamu mengerti..? kenapa orang buta bisa menghafal arah, dan mengerti jalan.

...

Setiap kata yang kutuliskan akan terlihat berlebihan bagi orang lain, tapi sungguh itu dari hatiku yang paling dalam.

...

Mendengar kicau burung di pagi hari, aku tidak bisa lagi memikirkan hal negatif, seolah si burung ingin menemani aktifitas ku hari ini.

...

Cinta yang berawal dari mata, akan berakhir menjadi air mata. Cinta yang berawal dari hati, tidak akan pernah berakhir

...

Jika kamu muslimah yang tidak berhijab, kamu tahan dulu prasangka bahwa kamu lebih baik dari pada mereka yang Setulus hati untuk berhijab, karena bagai manapun mereka tetap lebih baik dari kamu…!

...

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

...

Orang yang kuat hatinya, Bukan dia yang tidak akan pernah menangis, Akan tetapi Orang yang tetap kuat ketika banyak Orang menyakitinya.

...

Pujian itu akan mengalir setelah kamu di anggap sukses oleh orang lain, Namun jika di puji bukan berarti kamu sudah sukses.

...

Apabila kamu mencintai seseorang, maka cintailah dia hanya apa adanya, bukan karena dia selalu menjadi seperti yang kamu inginkan, namun sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan dari diri kamu pada dirinya.

...

Yang paling penting dari cinta adalah,menjaga hati menjaga diri dan menjaga hubungan ini selamanya..

...

Hidup itu pilihan,maka pilihlah jalan hidup yang benar benar kamu sukai,dan yang diridhoi Allah SWT.

...

Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah.

...

Aku menjauh supaya kamu merindukan kedatanganku…, ternyata kamu malah seneng gak ada aku.. hwaaa dasar ngak peka…

...

Kalau kursi, makin lama makin antik. Kalau kamu, makin lama makin cantik.

...

Aku pengen bersamamu cuma dalam dua waktu, sekarang dan selamanya.

...

Apabila Anda mempunyai keinginan hanya untuk memulai, Anda harus memiliki keberanian dan kemampuan untuk menyelesaikannya, bukan sekedar mengakhiri.

...

Tidak mengerti dari mana dan mulai dari kapan datangnya rasa cinta ini, tapi aku tau hati tidak pernah bohong.

...

Saat cintamu mulai memudar. bersabarlah menghadapiku.! karena aku akan terlihat membosankan disaat itu.,! dan akupun akan melakukan segala usaha agar cintamu tetap utuh untuk ku…!

...

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.

...

Jiwa yang melanglang buana, tapi tidak bisa merubah hatiku yang tetap menunggu cinta yang sama,ya.! hatiku tetap sabar menunggu cintanya kamu…!

...

Tuhan memberikan kamu hidup, bukan karena kamu membutuhkannya melainkan sesorang membutuhkan mu.

...

Perjuangan dalam membangun dan menjaga esensi dari cinta, karena cinta bukan ditemukan melainkan ditentukan lewat kehendak untuk membangun.

...

Dalam kehidupan ini tiada yang abadi, karena untuk kata ‘Selamat Datang’ akan selalu diakhiri dengan ‘Selamat Tinggal

...

Dengan menjadi orang yang sabar maka kesulitanpun tidak ingin menemui kita,dan ketika hati ikhlas maka semua jalanpun akan jadi lapang

...

Beib, waktu foto kamu aku pajang… poster Miyabi yang ada dikamar aku jadi mirip mpok Atik Loh…

...

Kamu adalah orang baik dan kamu tidak ingin menyakiti siapapun. yang harus kamu lakukan adalah cukup orang selalu ada untukmu yang kamu hargai,kamu hormati dan kamu jaga perasaannya dan orang diluar sana tidak perlu kamu fikirkan karena bukan karena kamu dia tersakiti. lakukan saja apa yang perlu kamu lakukan bersama orang yang ada di samping kamu

...

tidak usah mengharap sesuatu yang lebih dari seseorang yang kamu cintai, karena cinta yang lebih datangnya karena hal yang natural/alamiah..

...

Gak usah sms aku lagi gak bakal aku bales,karna pulsa ku sudah habis buat nelpon KO jek buat ngirim cintaku ke hati kamu

...

Mungkin caption bahasa inggris ini, bisa untuk menyembuhkan hati anda yang sedang galau dikarenakan problem, maka dari itu dibutuhkan sebuah dorongan sehingga bangkit jiwa semangatnya di dalam menghadapi kehidupan.

...

Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan ununtuk mencapai keberhasilannya itu.

...

Kita bisa mendapatkan kebahagiaan orang lain dengan cara sederhana,yaitunya dengan ikhlas ketika kita memberi.

...

Jika tak sedikitpun niat untuk beribadah, ingatlah betapa marahnya Allah sama kamu. hingga pintu hatimu ditutup Nya..!

...

Akan ku pinjamkan bahuku untuk mu menangis ,dan akan ku peluk dirimu dengan segala rasa sayang ku padamu.

...

Jika cinta kepada seseorang dan membuatmu sulit mendapat kebahagiaan,di setiap hari sulit mendapat kebaikan.

...

Senyum kamu itu ibarat Susu Bendera, nikmatnya sampai tetes terakhir.

...

Akhir dari penantian adalah ajal. jika sampai pada titik akhir tersebut, biarlah kesabaran menanti itu menjadi nilai ibadah bagiku….!

...

Aku selalu ingin seperti jagoan, bahwa aku lebih baik dari kamu dan teman teman lain, tapi aku sekarang telah mengerti bahwa tanpa kalian aku bukanlah siapa siapa..!

...

Jika anda tidak belajar maka anda menjadi bodoh, jika anda bodoh maka anda tidak akan sukses, kalau anda tidak sukses maka anda menjadi miskin dan jika anda miskin maka anda akan menjadi hina dan jika anda hina maka anda akan dibenci tuhan, makanya ayo belajar supaya anda disayang tuhan.

...

Selamat menikah brother. sekarang kamu telah menjadi suami untuk istrimu,semoga kamu menjadi orang yang lebih dewasa lagi dan mengemban tanggung jawab dengan baik… selalu memberi kebahagiaan untuk istri dan anak anak mu nanti.. amiiiin

...

Bosan dalam belajar hanya didapati oleh mereka yang gampang terpengaruh oleh orang lain/trend,dan tidak untukku yang lebih suka menjadi diri sendiri…

...

Jika kamu mencintai dua orang dalam waktu yang sama, maka pilihlah orang kedua karena jika kamu benar-benar mencintai orang yang pertama, kamu tidak mungkin jatuh cinta pada orang kedua

...

Jangan takut tidak makan, tidak punya uang, tidak punya harta benda. takutlah ketika tidak punya ilmu. dengan ilmu kamu biasa dapatkan semua itu.

...

Terimakasih sahabat terbaikku yang tak sedikitpun merasa terbebani saat membantuku, sekarang ini aku masih bingung bagaimana caranya untuk mebalas budimu.

...

Hal yang paling baik adalah menikah dengan orang yang kamu cintai, dan hal yang paling baik adalah menjaga hati dia yang menjadi pasangan kamu. dan semoga dengan pernikahan kamu. nilai ibadahmu lebih mudah sampai dan kebahagiaan kamu berlimpah limpah.. amiin

...

Rindu ini begitu menyiksa..! seakan aku ingin terbang bersama angin laut, lalu nyemplung ke sarang ikan hiu..

...

Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapat apa yang kamu inginkan

...

Deketin cewek jomblo itu saingannya banyak, mending deketin cewek yang udah punya pacar saingannya cuma satu yaitu kamu

...

Aku mengerti bagaimana caranya menjadi hebat,dengan cara memfokus diri pada hal yang benar-benar aku mengerti.

...

Sewaktu waktu dia ada dalam pikiran kamu,seolah dia yang paling penting dalam hidupmu.

...

Rumah joglo ada di jogja, kalo kamu udah jomblo, kabar-kabarin ya…

...

Hargai dia yang mau membencimu, karena dia salah satu penggemar yang sudah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat kesalahanmu.

...

Berbisnis itu bisa sukses dengan hanya bermodalkan dengkul, jika satu dengkul 1 milyar, maka kamu punya modal 2 milyar dengan 2 dengkul

...

Menggabungkan beberepa hal menjadi satu objek dengan menunjukkan sebuah hasil yang brilian,Itulah yang dilakukan orang cerdas.

...

Kita yang tak paham bagaimana bisa sedekat ini, meski kitapun tak paham kenapa harus ada paerpisahan seperti ini. namun yang aku pahami adalah bahwa aku akan sangat merindukanmu.. para sohibku…!

...

Shalat adalah perkara pertama yang akan dimintai pertanggung jawaban kelak, maka jangan jadikan shalat sebagai hal terakhir yang kamu pikirkan.

...

Hidup itu pilihan, baik dan buruk. Ayo kita buat thn baru esok menjadi tahun terbaik kita, dan kita kubur yg buruk sekarang.

...

Kapasitas kenyamanan hidup kita,kpasitas kenyamanan hati kita. ketenangan jiwa kita. Dan semuanya. kadang kita [saya juga] percaya bahwa materi bisa memberikan ketenangan juga.

...

Hilang mungkin tidak akan pernah bisa kembali. untuk itu, jika kamu telah percaya, jaga jangan sampai kamu kehilangan.

...

Pergilah sejauh yang kamu mau, jika menurutkamu banyak hal yang lebih penting dari aku

...

jika kita menilai dari kedudukan dan harta, maka kita akan sulit mendapat kebaikan dari prilaku semua orang.

...

Sakit sekali hatiku karena ulah kamu,aku berfikir untuk melupakan kamu selamanya, tapi besoknya aku sudah lupa, karena cintaku begitu besar

...

Selemat berbahagia ya.. semoga menjadi keluarga samawa dan cepat cepat punya debay, dan hubungan kalian berdua selalu di rahmati Allah amiiin

...

Lupakan rasa lelah dengan menikmati pekerjaan kamu,maka rasa indahnya akan mengalahkan lelah tersebut. fokus ya kawan..!

...

Keindahan yang kita dapati dalam hidup ini,seperti keindahan alam,keindahan rasa cinta,keindahan mentari dan sebagainya. membuat kita lupa bahwa semua keindahan tersebut adalah anugrah tuhan.

...

True appeal just can you really feel, when you can appreciate it as well as be happy. (keindahan sejati cuma sanggup anda rasakan, kala anda sanggup menikmatinya serta bersyukur. ).

...

We will certainly never recognize, before we do so. Bear in mind one point, the work we do will certainly be worth it. (Kita tidak akan pernah mengerti, sebelum kami melakukannya. Ingatlah satu hal, usaha yang kami lakukan akan sesuai dengan hasilnya. ).

...

Jagalah shalatmu. Karena ketika kamu kehilangannya, kamu akan kehilangan yang lainnya

...

Kicau buurung di pagi hari, setelah angin sejuk di kala fajar meski panas gersang di siangnya. namun sunset di senja hari dan bintang bulanpun menyusulnya.. seperti itulah persahabatan banyak hal yang silih berganti namun tetaplah indah…

...

Jangan iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.

...

Tetesan air hujan di plafon rumahku, titik demi titik. jatuh menimpa daun dan bunga di bawahnya | saat ini suasana sejuk dan angin lembut menerpa tubuh ku | begitu terasa indah, jujur aku ingin menikmati suasana ini bersamamu. I MISS YOU.

...

Jika kamu berubah hanya karena ingin seseorang menyukaimu, maka kamu dicintai seseorang yang memang bukan dirimu.

...

Seorang yang tidak pandai bersyukur tidak mengerti cara mencintai yang benar. sehingga dia mencari lagi seorang yang menurutnya sempurna,yqng seumur hidupnya tidak akan dia dapatkan…!

...

Lihatlah para motivator, Mereka menciptakan kata bijak yang bermakna mendalam dan sangat menyentuh hati setiap pembacanya dan mereka pun dibayar mahal untuk itu. Karena kutipan mereka simpel tapi keren akan sanggup memotivasi orang banyak

...

Mereka yang taat beribadah dan merkalah yang paling Mengerti cara menikmati hidup, Dan Aku upayakan agar menjadi salah satu dari mereka. HZ

...

Halo sobat masa kecilku, lihatlah bagaimana aku mengenangmu, lalu kutulis sesuatu tentang persahabatan kita. sebenarnya hanya satu yang aku inginkan. tetaplah menjadi sahabat baikku

...

Saat joging di pagi nan cerah aku melihat seseorang, dia mengingatkan aku akan dirimu, setelah aku perhatikan dalam dalam, rasa rinduku padamu hilang seketika..! EH

...

Jadikanlah dirimu sebagai lautan yang luas, apapun kejadian itu harus di terima dengan tawakal & dengan iman yang tebal.

...

Kalahkan dunia dengan iman,karena dunia akan hancurkan kamu jika tidak beriman.

...

Mereka bisa bicara banyak karena sudah sukses.! bukan.. bukan seperti itu, mereka hanya berbagi ilmu, Agar kamu tau bahwa sukses itu berawal dari susah.

...

Ilmu itu tidak akan ada habisnya,selagi aku mau maka banyak hal yang bisa di pelajari,Banyak hal baru yang bisa meperbaiki pengetahuanku.

...

Tidak ada masalah yang sangat pelik dalam percintaan,semuanya tetap bisa di atasi,kecuali selingkuh,maka ikhlaskanlah jika dia melakukan itu.

...

Aku tidak berfikir untuk berhenti, karena lelah saat ini akan menjadi berkah di masa depan, gagal bukan berarti aku tidak bisa apa apa

...

Berfikirlah seperti gelas bocor,jika air terus di gucurkan maka tidak akan bisa penuh. ya hatiku bocor,semua masalah yang datang akan keluar lagi dari bocoran tersebut.bocoran tesebut ku sebut ikhlas.

...

Sampai ketika hujan di pagi ini, dari hangatnya mentari yang bersembunyi, aku hanya mengingat kamu, lalu terik dan sang surya pergi, aku masih saja mengingatmu… i miss you…

...

Ketika sahabatku kembali tersenyum,rasanya sama seperti melihat hiburan yang paling meriah..

...

mencintai islam sama saja mencintai diri kita sendiri, jika ilmu agama kita hancur maka diri kitapun telah hancur.. karena itulah kita harus mempelajarinya dan mengamalkannya

...

Jangan terlalu lama menunda sesuatu, menunda hanya akan menghambat dan malahan tidak akan menjalankan sesuatu.

...

Hati tidak bisa di bujuk, untuk pergi meninggalkan bayangmu, walaupun lisan selalu merajuk, untuk selalu mendoakanmu…

...

Tidak ada lagi kesedihan terlihat di setiap mata,jika sepasang mata yang telah berhenti mengis dan tidak lagi menagisi hal yang sama. karena ada saatnya semua hal akan menjadi biasa saja. dan saat ini apa yang ada itu lah yang harus kita nikmati. sampai saat kebahagiaan yang abadi tak mau pergi lagi dari hatimu. selamat menempuh hidup baru ya.

...

Tuhan tidak akan berikan cobaan melebihi kemampuanmu. Ketika putus asa, ingatlah, jika Tuhan memberinya padamu, Dia akan membantumu melewatinya.

...

Ketika berhasil memaksakan agar tidak rindu…, suatu ketika rindu itu akan meledak dan menghancurkan hatimu…

...

Hilangnya semua hal yang membuat kita bahagia, dan di redam dengan bersedih obati dengan menagis, tidak apa apa melakukan itu tapi dengan menghadap Allah lewat doa dan ibadah.

...

Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku.

...

Sahabat yang baik adalah dia yang mau menyalahkan kamu disaat kamu salah, dan tidak ada alasan baginya untuk membela kesalahan kamu..! seperti itulah cara dia perduli terhadap kamu.

...

Jika kita lupa tentang cinta yang paling indah, lihatlah daun dan udara,yang merupakan sedikit bukti.! bahwa cinta Allahlah yang paling indah…. dan kita bisa melihat bukti yang sangat banyak lagi…

...

Jika memang kita tidak bisa bersama selamanya.. setidaknya kita telah berusaha melewati semua, meski sekarang kita harus menahan benci dan rindu yang datang bersamaan…

...

Sahabat masa kecil ku..! karena telah menjadi dewasa..! tak akan merubah julukan kita, karena pangkat karena harta dan lainnya. tetap saja kamu sahabat masa kecilku. dan sahabat yang paling aku kenang seumur hidupku..

...

Sebagai salah satu dari anak bangsa yang akan membawa sebuah kemajuan bagi bangsa kita, maka tentunya kita harus selalu bersemangat dengan apa yang kita kerjakan. Selain itu kita juga harus mempunyai sebuah kata kata semangat yang nantinya akan kita tanamkan pada diri kita tersebut.

...

Aku bilang kedia : Sayang. Kamu keliatan seksi kalo lagi gendut..! Saat itu juga, aku seperti mendengar knalpot racing kawasaki ninja di geber tepat di kupingku.

...

Aku bisa hebat seperti dia[idolaku], Hanya saja aku perlu cara yang sesuai dengan diriku sendiri,Tidak harus jadi duplikatnya..!

...

Berfikirlah sebelum berbicara, karena dengan ini, kamu akan mengurangi kesalahan pun dari masalah yang mungkin akan terjadi.

...

sudah berlalu kisah kita,meski dengan berat hati kupaksakan untuk melupakan semua tentang kamu,akupun hanya berharap jangan kamu lupakan aku yang dulu pernah mengisi hari-harimu

...

Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, perlu Anda ketahui bahwa kamu di tengah belajar untuk lebih percaya pada dirimu sendiri.

...

Aku hanya berharap suatu saat kamu bisa mengerti, betapa lelahnya aku menghadapi sikap egois kamu, dan semoga Allah membuka hati dan pikiran kamu…!

...

Hal ini yang menjadikan kata kata ini menjadi sangat di gemari untuk dibaca oleh beberapa kalangan dan juga di resapi makna yang terkandung di dalamnya,. Berikut contoh kata bijak yang sering di ungkapkan sebagian orang:

...

Semakin banyak Anda berbicara tentang diri sendiri, semakin banyak pula kemungkinan untuk Anda berbohong.

...

Dia yang tidak memamerkan auratnya kepada siapapun kecuali suaminya,dan mematuhi perintah tuhannya, dan  menjaga hati suaminya dan menyayangi orang tuanya. dialah wanita sholehah..

...

aku mengerti tentang semua hal yang membuat kamu begitu marah padaku,jujur aku ingin memperbaiki ini semua. karena aku takut kehilangan kamu.aku sayang sama kamu…

...

Jika dalam sebuah kesenangan maka tentunya kata kata cinta yang di keluarkan juga akan sangat mesra dan juga elok untuk di dengar. Dalam hal kesedihan juga demikian. Tentunya ketika seseorang merasakan sebuah kesedihan akibat cinta, maka akan mengeluarkan sebait kata kata cinta sedih ini.

...

Terkadang, kamu berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.

...

Temenku bilang : Weddeeh udah ganti gaya rambut lo,Bagus mirip cepak kuda nil.

...

Saat aku tidak punya inspirasi maka saat itulah aku menjadi bodoh,Namun kebodohan tersebut akan aku jadikan pelajaran agar suatu saat hal serupa tidak terjadi lagi

...

Percayalah ketika tidak merasakan rindu, artinya cintamu tidak begitu serius

...

Akan terjadi sebentar lagi, rasanya itu seperti hanya kamu yang bisa menyakitiku sehebat ini tapi tidak separah itu karena aku punya cara untuk melupakan kamu.

...

Indahnya cinta bisa pudar ketika datang cobaan, kamu harus menghadapi cobaan tersebut dengan sabar,supaya cinta yang indah kembali indah dan tidak pergi meninggalkan mu

...

Keimanan yaitu percaya atas apa yang tidak kita lihat, dan pahalanya adalah kita akan melihat apa yang kita percayai

...

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

...

Sayang aku pengen piknik, Pengen nikahin kamu..!

...

Cinta tidak akan menuntut dengan kesempurnaan, cinta pasti untuk memahami, menerima dan rela untuk berkorban. Karena cinta yang sebenarnya untuk membuatmu bahagia bukan terluka.

...

Dulu sewaktu kecil disini aku bermain,berlarian kesana-kemari dimana aku dan teman-teman dekilku membangun mimpi,sekarang aku jadi sadar kampung Halaman adalah tempat terindah di dunia ini.

...

Hargai dia yang membencimu, karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu.

...

Menjadi apapun yang kamu mau, sebenarnya cukup mudah menggapainya. dan cara terampuh dalam menggapainya adalah dengan belajar dengan serius.

...

Ilmu tanpa agama adalah suatu kecacatan, dan agama tanpa ilmu merupakan kebutaan

...

Jika saya ditanya apa yang menjamin kesuksesan sesorang maka akan saya jawab.Agar orang itu menambah kegagalannya, Dalam arti kita harus menambah keberanian berusaha_Thomas Alva Edison

...

Telah datang seseorang padamu, mengambil hati dan cintamu,karena itu kamu dan dialah yang lebih baik saat ini, karena telah mempertanggung jawabkan cinta dihati kalian berdua. semoga menjadi pasangan yang abadi ya… dan kalian selalu  exis bersama yaa.. meski di dunia maupun dikhirat nanti amiiiin..

...

Ketika karyawan berani bercanda dengan kamu, maka kamu sudah sukses karena mereka[karyawan] sudah menganggap kamu teman

...

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.

...

Aku disini dan kamupun ada di sampingku, akan selamanya seperti ini, tidak ada niat untuk merubah kebersamaan kita sampai aku mati nanti.

...

Bersabarlah dalam segala hal, tapi yang terpenting adalah bersabar dengan emosi yang ada di dalam dirimu sendiri.

...

Semoga dengan menikah ini kalian menjadi lebih dekat kepada Allah, semakin bersemangat mencari rizki dan keluarga kalian selalu dilindungi allah.. amiin. selamat menempuh hidup baru..

...

namun buguru memberi point 7,5 atas puisi tersebut. lumayankan teman..! untuk sebuah puisi yang penuh coretan namun dapat poin segitu.. namun sayangnya saya tidak pernah paham akan potensi tersebut justru sering malas saat belajar sekolah. sekarang nyeselkan saya jadinya.

...

Selamat bahagia ya… jika dulu aku rindu sama kamu aku pun benci karena mencintaimu… sekarang aku sudah relakan kamu, meski rasa itu sesekali datang tapi tidaklah sesulit dulu… happy your life.

...

Siapa yang berani bilang Thomas Alva Edison sebagai orang bodoh,sebenarnya dia tidak mengerti kata bodoh, sehingga dia ikhlas untuk terus menggali ilmu.ibunya yang ikhlas mempunyai anak yang disebut bodoh,yang sebenarnya jauh lebih pintar dari gurunya.

...

Alangkah luasnya bumi Allah ini, namun jika saatnya tiba, saat takdir datang maka angkasa pun menjadi sempit

...

Saat tiba rasa putus asa, maka bangkitlah meski hanya mampu melakukan hal kecil dan berfikir positif lah karena hal kecil tersebut akan menginspirasi kamu untuk membuat sesuatu yang berharga….

...

Jabatan belum menjadi patokan pintar tidaknya seseorang, ajaklah bertukar fikiran untuk tau.

...

Sudah tidak bisa di pungkiri jika kita sangat suka sekali dengan kata kata lucu banget. Selain bisa menjadi sebuah hiburan, kata kata ini juga bisa di jadikan sebagai sebuah motivasi yang terselubung.tentunya sangat banyak yang menyukai kata kata lucu ini. Hal ini bisa kita lihat dari kebiasaan seseoranng yang memang menyukai sesuatu yang lucu. Berikut contoh kata kata lucu tersebut:

...

Never undervalue yourself. If you are dissatisfied with your life, repair just what’s incorrect, as well as maintain tipping. (Jangan dulu pandang remeh diri sendiri. Jika anda tak puas dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah. ).

...

Jika kamu lihat idolamu yang begitu keren, sesungguhnya kamu bisa lebih hebat lagi dari pada Dia, Jika kamu mau mempelelajari hal-hal yang kamu suka dengan serius

...

Cinta pertama yangku kenal adalah ibuku, setelahnya cinta kedua ketiga sampai cinta keseratus.. itu untuk manusia, dan untuk Tuhanku tiada akan ku bandingkan dengan cinta siapapun.

...

Ketika seseorang pergi dan tinggalkan kita,.! maka datanglah pada Allah dengan doa dan ibadah, Jika bersungguh sungguh kita akan merasakan keindahan dan kasih sayangnya yang luar biasa..

...

Mimpiku malam tadi tentang kamu-aku dan kita berdua, berjalan berdua di tempat yang indah. tapi saat bangun aku menyesal, kenapa begitu cepat keindahan itu berlalu | sayang aku rindu.

...

Hargai dia yang membencimu, karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu.

...

Sungguh memang indahnya ciptaan sang Tuhan!, sampai begitu sangat terpesona aku melihat garis senyum manismu itu sayang!

...

Banyak hasil yang masih bisa aku capai,Dan itu harus aku pelajari,Perjuangkan setiap harinya.

...

Jangan sampai iri atas keberhasilan dengan orang lain, karena Anda tidak ketahui apa yang telah dia korbankan untuk mencapai kesuksesan itu.

...

Kamu pakek bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai-sampai aku sulit untuk melupakanmu.

...

Untuk sahabat masa kecilku, maaf aku pernah rusak mainanmu, aku pernah membenci dirimu, dan aku pernah menyukai gadismu. meski rasa bersalah itu telah hilang.tetap harus aku ucapkan sebab aku masih merasa bahwa kau adalah sahabat terbaikku….

...

Waktu adalah senjata, apabila kamu bisa menjalankan dengan sebaik mungkin, pasti kamu akan membawa keberhasilan, namun apabila kau melakukan dengan buruk, sudah pasti dia akan membunuh mu.

...

Sangat mencintai seseorang juga ada bosannya..! bukan sangat mencintai yang dibutuhkan, tapi bisakah kamu menjaga hati orang yang kamu cintai seumur hidup kamu…?

...

nah bagi teman yang tidak ingin terlambat menyadari potensi dirinya cobalah untuk memahaminya dari kamu berusia remaja/sekarang. dan pelajarilah dengan sungguh sungguh, tanpa perduli dengan semua hal diluar sana.

...

Pernah takut ketika jauh dan tidak bisa bertemu kamu, sekarang terwujudlah semua, takut itu  telah berubah jadi sedih,kengen dan gelisah…

...

Rahmat Allah selalu bersama kalian, karena mulai saat ini pagi yang indah semakin menyejukkan hati kalian, sunset sore hari semakin indah seperti suasana hati kalian, embun pagi sebening cinta kalian, dan selamanya keindahan tersebut menjadi milik kalian amiiin…

...

Ketika putus asa menyelimuti kamu, saat menerima cobaan ini, maka bertahanlah sekuat tenaga, dan rubah rasa putus asa kamu menjadi rasa sabar, Allah pun akan memberikan jalan untukmu

...

Jika tidak dilakukan dengan ikhlas maka sekecil apapun masalah akan menjadi beban berat,Tapi jika tulus mengerjakannya ,Maka tidak ada satu masalahpun yang bisa mengalahkan kamu,karena ikhlas berarti berfikir jernih.

...

Ketika kamu telah menemukan cinta sejati, jangan berniat untuk menemukannya lagi. Peluk dan genggamlah ia selama kamu masih memilikinya

...

Cinta sejati bukan berarti menyatu, ada kalanya cinta sejati itu terpisah akan tetapi tak ada yang berubah

...

Aku tidak mencoba menjadi mereka yang telah berhasil, Tapi aku mencoba memperbaiki apa yang masih kurang dalam diriku. Namun aku belajar dari mereka bagaimana cara membangun semangat yang sesungguhnya

...

Orang yang bijaksana tidak menikah , lebih-lebih pada yang bijak sana dan bijak sini maka hidupnya akan jomblo terus menerus.

...

Aku tidak apa-apa jika kamu mencintai yang lain,hanya satu hal yang akan terjadi, bahwa aku berjuang melupakan kamu. karena aku tidak akan suka dipilih

...

Indahnya belajar hanya bisa di dapati setelah kita menikmati apa yang kita pelajari,dengan cara melupakan semua hal yang tidak penting di luar sana.

...

Halo teman seperjuanganku, tetaplah jaya dirimu sebagaimana kita disekolah dulu, tetaplah menjadi orang baik bagi teman-teman barumu. dan yang terpenting…! jangan sampai kau lupakan aku….!

...

Kadang ingin agar orang lain memuji karyaku,Tapi itu pernah kudapati, Hanya saja aku jadi puas karena pujian tersebut.

...

Seberapapun kekuatan kamu  untuk mempertahankan dia yang saat ini jadi pacar kamu, tidaklah lebih hebat dengan mereka yang baru saling kenal dan lansung menikah. karena pacarmu belum tentu ditakdirkan jadi jodoh..

...

Napasmu kini, adalah hembusan terakhir orang lain. Jadi berhentilah mengeluh. Belajarlah untuk jalani hidupmu dengan apa yang kamu miliki.

...

Seperti halnya lukisan abstrak tidak jelas alur dan polanya, tapi semuanya begitu terlihat indah,begitupun kisah aku dan kamu memang tidak ada alur. dan kisah nya berantakan, tapi bagiku semua itu bernilai dan indah.

...

Kalo kamu mau update status itu nggak perlu sering-sering, cukup 2x aja per 10 menit.

...

Perasaan yang paling berbahaya adalah rasa iri, karena iri hati bisa melahirkan kebencian dan akan membunuhmu secara belahan-lahan.

...

Kata kata motivasi itu, dapat mengeluarkan mereka dari tekanan kehidupan yang mereka rasakan. Orang yang sedang dalam problem terasa terbebas. Hal ini merupakan salah satu terapi berupa kata mutiara, untuk mengobati penyakit psikis manusia.

...

Saya sering diajak teman buat motoin/videoin penganten karena teman saya pekerjaannya memang tukang foto. Namun saat melihat pengantin yang sedang berduaan hati ini suka baper teman, tapi gak apa apa sih biar terinspirasi juga untuk cepat cepat melamar anak bapak itu.. hehe

...

Sebuah nasehat sangat perlu, supaya menjadi pribadi yang senantiasa menginstropeksi diri. Karena sebuah nasehat dari orang lain merupakan teguran untuk diri kita supaya bisa, menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

...

Sesungguhnya sebagian perkataan itu ada yang lebih keras dari batu,lebih tajam dari tusukan jarum, lebih pahit dari pada jadam dan lebih panas daripada bara.

...

Ikhlas bisa meredam kesedihan,kepedihan,kepiluan karena hidup tidak akan sehebat film hollywood,semua hal yang terjadi harus kita hadapi dengan hati yang lapang,berfikirlah tentang kematian,agar mengerti hal yang paling mengerikan,dan bisa menjadi hal paling membahagiakan.

...

Sejak pertama kita dilahirkan,maka cinta yang pertama kali Allah perkenalkan adalah cinta orang tua,cinta yang tidak tergantikan,jika semakin dewasanya kita,cinta tersebut janganlah tergantikan oleh cinta yang lainnya.

...

Setiap laki-laki yangyang sukses pasti ada wanita di belakangnya, dan jika ada laki-laki yang tidak sukses berarti di belakangnya ada apa.

...

Cara terbaik menilai seseorang adalah dari perilakunya,kita hadapi mereka dengan perilaku pula,Allah akan membalas kita dengan jalan yang lapang.

...

Semua tau bahwa motivasi dan inspirasi tidak setiap saat mengikuti kita,hanya saja kita bisa mengajaknya selalu bersama kita,walaupun dengan melakukan hal kecil…

...

Kaulah sahabat terbaikku dimana aku selalu ingin melihat akan jaya dirimu, selalu aku harapkan kebahagiaan mu. dan nanti akulah sahabatmu yang ingin selalu kau kenang…

...

Hal yang terberat adalah kena azab saat mati dan masuk neraka siapa yang ikhlas masuk neraka..?,dan semua ujian di dunia ini masih bisa di tanggulangi dengan salah satu cara yang di sebut ikhlas.

...

Aku tidak akan biarkan siapapun menyakiti hatiku termasuk kamu. dan akupun tidak bisa menahan ketika ada yang menyakiti kamu, maaf aku egois

...

Banyak hal yang perlu kamu pertimbangkan untuk memilih siapa yang terbaik untuk menjadi pendamping hidup…! sebenarnya itu salah….! hanya satu hal yang terpenting, ialah dia yang mampu menjaga hatimu.

...

Satu hal yang paling dekat dengan mereka, ada tangan yang mengulurkan untuk memberikan bantuan kepada mereka adalah diri mereka sendiri. Di selagi mereka tidak menolak pemberian dari lingkungan sosial, mereka tetap ditemani kapabilitas yang ada terhadap diri mereka.

...

Saat semua hal menyakitkan menimpaku dan aku tidak akan menyesali itu, hanya saja aku menyesal saat aku tidak bisa bangkit

...

Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sadarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menentukan kesuksesan atau kehancuran.

...

Ikut bahagia melihat kamu menikah. karena mulai saat ini semua hal yang  Kamu lakukan untuk kebahagiaan pasangan kamu, maka akan menjadi nilai ibadah bagimu.dan semoga Perlindungan Allah selalu bersama kamu selamanya.. amiiin

...

Saat semua sudah berakhir, saat itulah teringat akan minta maaf/ampun,ketika berada di pintu neraka,barulah sadar hidup ku ternyata sia-sia

...

Quotes...

...


Quotes

Kehidupan Motivasi Kata Bijak

Hubungi kami

777+ Kata Bijak Terbaik tentang fakta Kehidupan dari tokoh dunia

Compatibility

Android : (Jelly Bean) 4.1, 4.2, 4.3. (KitKat) 4.4. (Lollipop) 5.0, 5.1, 5.1.1. (Marshmallow) 6.0. (Nougat) 7.0. (Oreo) 8.0. (Pie) 9.0 10 11

iPhone : iPhone 3G, iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPhone 5c, iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone SE, iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone X, iPhone XR, iPhone XS, iPhone XS Max, 11, 12

© 2020 SADAP.WEB.ID . All rights reserved. (ID:9604)

Hosting By Google Cloud