Hack Akun Facebook Lewat HP
Hack Akun Facebook Lewat HP

Saat ini, aplikasi Facebook Messenger telah berkembang menjadi favorit di antara aplikasi media sosial lainnya, juga marak jual-beli yang disediakan secara langsung untuk berjualan online.

Aplikasi Facebook secara aktif digunakan oleh orang-orang dari seluruh penjuru dunia, dari segala macam kelompok umur. Dalam panduan ini, kami akan membahas hack akun Facebook tanpa password dengan beberapa cara paling mudah yang dapat digunakan oleh setiap pembaca kami, tanpa kesulitan apa pun.

Hack akun Facebook Messenger atau bahkan cara hack smartphone Android dan iPhone Anda dapat melakukan dengan mudah dengan aplikasi secara online.

Yang dapat memberi Anda kesempatan untuk hack pesan Facebook Messenger secara instan tanpa password, eksklusif untuk download atau perangkat lunak yang tidak tersedia di toko aplikasi resmi seperti AppStore atau Play Store.

Sejumlah besar cara hacking online juga tersedia digunakan secara gratis. Dengan keseluruhan fitur yang sama, jika Anda ingin tahu tentang dengan cara hack Facebook secara gratis, online, maka simak sampai selesai jangan ada dilewatkan.

Dalam posting blog ini, kami menyajikan total 9 metode hack Facebook Messenger tanpa perlu password sangat efektif dan berbeda untuk hack akun FB lewat iPhone dan Android.

Download

hubungi kami

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami, melalui link atau Nomor / WhatsApp berikut:

👇👇 Klik untuk Kirim Pesan WA 👇👇

WA (0851-7424-3232)

1. mSpy

Cara Mudah Hack Akun Facebook
Cara Mudah Hack Akun Facebook

mSpy adalah salah satu aplikasi sadap hp terbaik dengan ribuan pengguna tepercaya. Alasan saya rekomendasi aplikasi ini adalah fitur untuk hack Facebook Messenger yang luar biasa yang bekerja dengan sempurna, setelah uji coba saya beberapa hari penggunaan.

Tanpa melalui proses root, aplikasi akan merekam semua data pesan aplikasi Facebook Messenger dari hp target dari jarak jauh.

Setelah pemasangan aplikasi selesai, yang tetap tersembunyi di ponsel target, Anda harus membuka fitur Sadap Facebook dari mSpy.

Di sini Anda akan melihat berbagai obrolan di sisi kiri. Dengan klik salah satu obrolan, semua pesan akan segera muncul di sisi kanan.

Semua foto yang dibagikan di antara keduanya, pesan yang dikirim atau diterima, dan bahkan pesan yang dihapus juga akan di monitoring.

Sama seperti setiap aplikasi sadap yang lain, mSpy juga menyediakan keterangan data tanggal dan waktu ketika setiap pesan diterima atau dikirim oleh kekasih Anda lewat aplikasi Facebook Messenger.

Anda juga dapat memilih berapa banyak obrolan yang ingin Anda lihat dalam satu halaman sesuai dengan keinginan. Anda dapat memilih antara 5 obrolan per halaman, 10 obrolan per halaman, 25, dan 50 obrolan per halaman.

Jika Anda beralih dari tab obrolan ke profil, Anda akan melihat nama-nama orang yang mengobrol dengan pasangan.

Hack Akun Facebook Tanpa Password
Hack Akun Facebook Tanpa Password

Dengan Klik nama seseorang akan membuka informasi tentang orang tersebut.

Fitur yang Kami Suka?

  • Mudah untuk menyadap semua percakapan yang dilakukan
  • Kemungkinan untuk melacak pesan yang dihapus dari ponsel Android dan iPhone target
  • Penyadap file video / foto yang dikirim dan diterima juga dimungkinkan untuk dilihat dari Facebook Messenger

Kekurangan

  • Memerlukan pemasangan aplikasi langsung dari hp target

2. SpyZie

Hack Akun Facebook dengan SpyZie
Hack Akun Facebook dengan SpyZie

Setelah membuat review daftar keylogger terbaik untuk Android dan iPhone, SpyZie juga saya tambahkan dalam daftar aplikasi untuk hack akun Facebook Messenger terbaik yang bisa Anda gunakan.

Mudah digunakan, untuk menyadap pesan dan aktivitas dari aplikasi sosial media yang ada di smartphone seseorang?

Setelah download dan instal aplikasi di ponsel target, setelah itu mulai melacak aktivitas Facebook Messenger.

Aplikasi Spyic, membedakan dari setiap data bagian berbeda di aplikasi seperti Facebook, Facebook Lite, Messenger, Messenger Lite. Anda harus pergi ke bagian tertentu untuk memeriksa setiap aktivitas chat.

Saat Anda masuk ke Messenger atau bagian Messenger Lite, semua pesan baik yang dikirim atau diterima di Facebook akan muncul.

Nama orang di sisi lain percakapan akan ada di dalam tanda kurung pada pesan yang dikirim oleh mereka.

Pergi ke bagian Facebook atau Facebook Lite akan merekam aktivitas lain yang terjadi di akun Facebook target.

Jika anak Anda menerima permintaan pertemanan, membagikan foto, video, atau bahkan menyukai atau berinteraksi sebuah posting, Anda akan mendapatkan notifikasi terkait aktivitas itu.

Sama seperti di Messenger, Anda juga dapat melihat data tanggal dan waktu di bagian Facebook dan Facebook Lite.

Fitur Apa yang Kami Suka?

  • Pembaruan hasil sadap cepat untuk Messenger serta data lain dari Facebook
  • Keterangan tanggal dan waktu memudahkan pemantauan
  • Menyadap semua pesan dilakukan dengan akurat. Hal yang sama berlaku untuk aplikasi sadap lainnya

Kekurangannya?

  • Tidak ada kotak pencarian untuk mencari data tertentu yang lebih spesifik
  • Opsi pengaturan tidak ada

3. iKeyMonitor

Hack Akun Facebook Mudah dengan ikeymonitor
Hack Akun Facebook Mudah dengan ikeymonitor

Aplikasi lain untuk mengawasi semua percakapan Facebook dari jarak jauh dari ponsel iPhone dan Android.

Dengan penyadap chat yang akurat dan sinkronisasi hasil sadap yang cepat, iKeyMonitor akan selalu saya ditambahkan pada daftar aplikasi terbaik kami untuk hack aplikasi Facebook Messenger.

Di sisi kiri menu, Anda dapat melihat nama-nama teman Facebook pacar / pasangan. Dengan klik nama akan membuka semua obrolan di sisi bagian kanan.

Pesan dari pengirim maupun penerima tersedia pada aplikasi monitoring. Juga tersedia keterangan waktu dan tanggal dengan setiap satu obrolan chat yang tersedia untuk diperiksa, apa saja sih obrolan mereka?.

Selain pesan teks sederhana, Anda juga dapat memeriksa pesan suara yang dikirim antara keduanya di aplikasi Facebook Messenger.

Lihat file foto, video, dan media secara langsung dari hp membuat penyadapan Facebook lebih dalam dan akurat.

Dengan menyediakan opsi download dengan media yang dibagikan dan pesan suara Facebook, WhatsApp, Telegram dan Line, cek semua yang mereka bincangkan, iKeyMonitor memungkinkan penggunanya untuk merekam setiap data rahasia, yang mungkin sudah dihapus atau masih meragukan dari setiap komunikasi.

Beberapa opsi menu filter membuat pengalaman penyadap Facebook dengan iKeyMonitor menjadi lebih baik.

Aplikasi monitoring dapat dengan mudah filter pencarian Anda berdasarkan teman-teman target di Facebook.

Opsi filter lainnya mencakup jenis pesan yang ingin Anda periksa seperti teks, gambar, suara, atau lampiran. Menyortir dalam berdasarkan bulan juga dimungkinkan.

Apa yang Kami Suka?

  • Pembaruan data setiap pesan chat instan sangat cepat
  • Berbagai opsi filter data tersedia
  • Aplikasi ini juga dapat menyadap pesan suara Facebook
  • Media yang dibagikan di Facebook dapat di sadap

Kekurangannya…

  • Aktivitas selain Facebook tidak dapat diakses dengan iKeyMonitor

Download

hubungi kami

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami, melalui link atau Nomor / WhatsApp berikut:

👇👇 Klik untuk Kirim Pesan WA 👇👇

WA (0851-7424-3232)

4. TeenSafe

Metode Hack Akun Facebook Messenger
Metode Hack Akun Facebook Messenger

TeenSafe adalah aplikasi penyadap hp untuk penggunaan pribadi. Software ini memungkinkan Anda merekam setiap data aktivitas rahasia dari smartphone seseorang.

Aplikasi akan membantu merekam setiap aktivitas Facebook Messenger dengan mudah dari Android atau iPhone, tanpa rooting atau jailbreak.

TeenSafe juga tersedia fitur untuk melacak lokasi dari hp yang hilang atau dicuri dan memiliki banyak fitur sadap tambahan lain.

Aplikasi juga dapat mengirim perintah SMS, menemukan lokasi dengan secara akurat dari Facebook Messenger dan mengunci dan menghapus data secara remote melalui jaringan internet.

5. Highster Mobile

Cara Mudah Hack Facebook
Cara Mudah Hack Facebook

Highster Mobile adalah sekian dari beberapa aplikasi hack Facebook Messenger yang lebih kaya fitur untuk sadap aplikasi chat dan sosial media secara lengkap dan mudah.

Software ini memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai hal untuk merekam Facebook Messenger seseorang, termasuk merekam setiap obrolan disekitar ponsel target dengan remote mikrofon untuk mendengarkan suara dari lingkungan ponsel target Anda.

Aplikasi untuk memantau obrolan sosial media Facebook, Instagram dan aplikasi chat WhatsApp, Line, Telegram, Signal dan masih banyak lainnya yang dapat Anda monitoring. Remote kamera jarak jauh langsung dari hp target.

6. KidsGuard Pro

Hack Akun Facebook Tanpa Password
Hack Akun Facebook Tanpa Password

KidsGuard Pro adalah software yang menyediakan fitur hack chat Facebook Messenger, pembaruan data secara berkala, dan akses ke kontak dan informasi lain yang tersimpan di ponsel target.

Aplikasi ini juga memiliki kemampuan pelacak lokasi perangkat ganda yaitu melalui fitur GPS dan melalui jaringan tower BTS pemancar signal terdekat yang digunakan target (fitur ini mungkin tidak terlalu akurat) opsi lain dari fitur lacak lokasi GPS.

Anda dapat menggunakan KidsGuard Pro untuk memata-matai pesan Facebook Messenger, Telegram, Line, Instagram, Snapchat, Viber, Skype, WhatsApp dan aplikasi chat lain yang terpasang di ponsel target.

Aplikasi juga dapat melihat dan mengambil data file dalam folder manager, dari penyimpanan memori internal dari hp.

Tetapi ada beberapa masalah utama adalah Anda harus terlebih dahulu melakukan root pada ponsel target sebelum Anda dapat menggunakan KidsGuard Pro.

Hal lain membuat aplikasi ini cukup sulit untuk digunakan jika Anda belum pernah melakukan rooting sebelumnya.

Jadi, jika Anda memilih untuk menggunakan aplikasi ini, atau Anda mungkin perlu mempertimbangkan rencana lain.

7. uMobix

Hack Akun Facebook Tanpa Password - uMobix
Hack Akun Facebook Tanpa Password - uMobix

uMobix adalah software hack Facebook Messenger yang mudah digunakan yang memiliki fitur monitoring yang maksimal dalam satu paket untuk semua pengguna.

Setelah mengikuti proses instalasi 5 menit, Anda dapat mengakses semua data pesan Facebook yang disimpan di smartphone target tanpa diketahui target sama sekali.

8. HoverWatch

Softare Hack Akun Facebook Dengan dengan Email
Softare Hack Akun Facebook Dengan dengan Email

Software dari HoverWatch adalah perangkat yang sangat ringan digunakan adalah karakteristik utamanya untuk menghindari kapasitas memori yang terbatas dari ponsel target dengan bekerja secara diam-diam di latar belakang sistem.

Aplikasi hoverwatch tidak memerlukan detail data login atau password untuk menggunakan sehingga dapat dengan mudah merekam data chat Facebook Messenger orang lain tanpa takut ketahuan.

9. XnSpy

Hack Akun Facebook Messenger dengan XnSpy
Hack Akun Facebook Messenger dengan XnSpy

XnSpy adalah software hack pesan rahasia dari aplikasi Facebook Messenger dan software tidak terdeteksi untuk memberikan pengguna pengalaman memata-matai perangkat Android dan iPhone dari jarak jauh tanpa kerumitan.

XnSpy membantu sadap Aplikasi Messenger dan melacak lokasi secara real-time dan profil media sosial tanpa menyentuh ponsel target berkali-kali.

Aplikasi Social Spy, Facebook Messenger

Menyadap akun Facebook pasangan dan anak remaja mungkin terdengar agak timpang bagi banyak orang. Tetapi bertentangan juga masalah privasi seseorang, sisi lain bahwa Facebook juga dapat menjadi ancaman terbesar bagi anak remaja atau pasangan selingkuh.

Dan ancaman ini dapat muncul dalam beberapa cara. Anak Anda bisa rentan terhadap pengguna Facebook lain diluar sana dengan menambahkan Lokasi pada foto dengan polos.

Ancaman lain yang mungkin dapat dikaitkan dengan menyadap informasi rahasia dari orang yang tidak dikenal.

Ini hanyalah gambaran umum tentang kemungkinan masalah yang dapat muncul saat menggunakan Facebook.

Daftar sebenarnya terlalu panjang. Jadi lebih baik untuk membuat anak-anak Anda aman dengan aplikasi hack Facebook, tidak hanya di Facebook tetapi di semua platform media sosial dan aplikasi chat.

FAQ Hack Akun Facebook Messenger

Bagaimana Hack Pesan Facebook Seseorang?

Anda dapat dengan mudah memata-matai Pesan Facebook seseorang menggunakan aplikasi sadap hp.

Beberapa aplikasi hack Facebook Messenger ini adalah Spyic, KidsGuard Pro, Cocospy, mSpy, dan iKeyMonitor.

Perlu Melakukan Rooting atau Jailbreak?

Untuk aplikasi yang kami sebutkan di artikel, Anda dapat memata-matai Facebook tanpa harus rooting ponsel Android target, untuk iPhone harus melakukan jailbreak dan instal aplikasi melalui cydia.

Aplikasi Social Spy Gratis Untuk Facebook?

Tidak, Anda tidak akan menemukan aplikasi sadap hp gratis yang dapat memantau aktivitas Messenger dari daftar software hack FB kali ini.

Hack Facebook Messenger tanpa sentuh?

Untuk proses instalasi aplikasi, Anda harus meminjam ponsel Android dan iPhone target, setelah selesai, Anda dapat memata-matai aktivitas Facebook dari jarak jauh.