Ini Dia! Tanda Pasangan Selingkuh di Jejaring Sosial

Table Of Contents

Beberapa ahli setuju bahwa melakukan hal yang berlebihan di media sosial bisa disebut sebagai tanda perselingkuhan. Dalam penelitian yang dilakukan oleh pakar hubungan dan penulis buku The Monogamy Myth’ Peggy Vaughan, sebanyak 56% hubungan online berubah menjadi perselingkuhan dan berakhir di kehidupan nyata tidak butuh waktu lama, hanya dalam waktu satu minggu saja.



Ini Dia! Tanda Pasangan Selingkuh di Jejaring Sosial
Ini Dia! Tanda Pasangan Selingkuh di Jejaring Sosial


Perselingkungan Dunia Maya

Kamus Besar Bahasa Indonesia, selingkuh, secara etimologi diartikan bagaikan perbuatan serta sikap suka menyembunyikan suatu buat kepentingan sendiri, tidak berterus cerah, tidak jujur, serta curang. Menurut Blow serta Hartnett, perselingkuhan secara terminologi merupakan kegiatan intim ataupun emosional dicoba oleh salah satu ataupun kedua orang terikat dalam ikatan berkomitmen serta dikira melanggar keyakinan ataupun

Fakta pasangan selingkuh di media sosial tersebut diperkuat lagi oleh penelitian lainnya dari Shirley Glass, penulis ‘Not Just Friends’ yang telah menemukan bahwa ada sekitaran 82% orang berselingkuh dengan cinta pertamanya yang mereka temukan kembali di Facebook-nya. Dan menurut Psikolog Klinis Dewasa Wulan Ayu Ramadhani, M. Psi., intinya bila ada sesuatu yang ditutupi dari pasangan dan bila hubungan suduah dipenuhi dengan kebohongan, maka bisa menjadi bentuk dalam perselingkuhan. Misal saja, Bila tiba-tiba kata sandi akun sosial medianya diubah tanpa sepengetahuan Anda, padahal sebelumnya saling berbagi.


Baca juga lainnya...

...
7 Aplikasi Penyadap iPhone Android terbaik (update)

Ulasan 7 Aplikasi Sadap Terbaik sekarang saya akan mengulas beberapa perangkat sadap panggilan whatsapp gps sms.

Baca Selengkapnya...

Tanda - Tanda pasanganmu sedang selingkuh di Sosial Media





“Biasanya kalau sudah ada kebohongan, sudah dikategorikan perselingkuhan karena kalau nggak ada apa-apa kenapa dia merasa perlu menutupi itu,”

Terkadang, Anda tidak sadar kalau pasanganmu sedang menaruh perhatian lebih terhadap orang lain melalui akun media sosialnya. Agar tidak dicurangi lagi dengan pasangan, kenali ciri-ciri pasangan mulai selingkuh di sosial media.


Sebagai berikut ….


  1. Terlalu Sering Online Pasanganmu bisa lupa makan dan minum hanya demi bisa berhubungan dengan teman-temannya melalui chatting sosial media atau membalas komentar, Instagram atau Facebook. Di mana pun dia berada dengan menggunakan, WhatsApp, BBM, LINE atau social medianya lainnya yang selalu online. Mungkin Anda bertanya-tanya?? apa yang membuat pasanganmu begitu ketagihan untuk slalu online? Segera selidiki penyebabnya, sebelum terlambat.
  2. Perhatikan dengan Siapa Saja Dia Sering Melakukan Percakapan, Bila pasanganmu sering mengirim dan membalas chat atau komentar dengan satu pria atau wanita, tidak ada salahnya Anda menaruh curiga. Tapi usahakan tidak menuduhnya, cari tahu terlebih dahulu siapa orang yang sering bercakap-cakap dengan pasanganmu di media sosial. Mungkin saja hanya teman lamanya.
  3. Mencoba Menyembunyikan Gadget Bila Dia Didekat Anda, Sikap tersebut bisa menjadi sebuah tanda kalau dia telah menyembunyikan sesuatu hal. Seperti yang sudah saya jabarkan terkait tanda-tandanyaa, jika ada sesuatu hal yang sudah disembunyikan bisa menjadi pertanda bahwa pasangamu berselingkuhan. Dan slalu pasangamu akan lebih berhati-hati menyembunyikan percakapan yang terjadi melalui pesan singkat atau message yang ada di Instagram, Facebook ataupun WhatsApp.
  4. Memiliki Panggilan ‘Sayang’, Salah satu dari banyak tanda, bila pasangan mulai selingkuh di social media memiliki sapaan / panggilan tertentu secara khusus terhadap seseorang. Panggilan tersebut tidak harus dengan kata ‘cinta’, atapun ‘sayang’, dan kata romatis lainnya, tapi bisa juga sebutan ‘aku-kamu’, padahal biasanya ‘gue-elo’.
  5. Perubahan Sikap Pasanganmu, Kata hati kadangkala dapat menunjukkan kebenaran yang sebenarnya. Bila biasanya dia tidak ragu mengumbar kemesraan dengan Anda di jejaring sosialnya, Sekarang hal tersebut tidak pernah dilakukannya lagi. Mungkin itu ada kaitannya dengan orang lain. Hal ini bisa merupakan tanda dia selingkuh.



“Kita lihat semua dari sesuatu pola pasangan Anda, ada sesuatu dari pola itu yang berubah yang berarti ada sesuatu yang sedang terjadi,”

“Kalau kita lihat page Facebook-nya saja agak susah, tapi kita bisa lihat dari intensitas mereka berinteraksi sebenarnya, misalnya setiap ada status selalu dikomentarin, balas-balasan wall, mention-mention-an,”

Trend perselingkuhan banyak terjalin dalam kalangan masyarakat modern. Perselingkuhan ialah salah satu aspek kehidupan serta sering jadi sumber kasus. Perselingkuhan seseorang suami merupakan wujud penyimpangan aksi anggota keluarga dicoba tanpa sepengetahuan istrinya, demikian pula kebalikannya. Perselingkuhan dapat dipicu dari bermacam aspek, semacam keuangan, kebijakan keputusan,

intim, persahabatan, ikatan dengan orang tua, pekerjaan, serta sebagainya. Perselingkuhan umumnya diisyarati dengan pergantian perilaku. Perubahan perilaku sangat nyata serta kerap terjalin dalam permasalahan perselingkuhan merupakan kecenderungan buat merahasiakan suatu, berperan defensif( bersikap bertahan), serta berbohong.

Perselingkuhan bagaikan fokus ulasan riset butuh dikaji dan diteliti sebab relevan dengan iktikad serta tujuan pernikahan yaitu membentuk keluarga sakinah, Perselingkuhan dapat kurangi arti kebahagiaan pernikahan, tetapi masih saja terjadi cocok dengan dinamika warga serta pertumbuhan era digital saat ini. Interaksi yang tidak pantas paling utama di dunia kerja jadi salah satu pemicu perselingkuhan tidak hanya aspek online saja.

Ulasanan ini dimaksudkan buat menanggapi kasus gimana problematika perselingkuhan? Gimana upaya penindakan perselingkuhan? Kasus tersebut dibahas dengan informasi primer dari beberapa sumber.



tips

tips keluarga anak remaja selingkuh pasangan

Hubungi kami

Pasangan Selingkuh di Jejaring Sosial, WhatsApp, Instagram dan Facebook

Compatibility

Android : (Jelly Bean) 4.1, 4.2, 4.3. (KitKat) 4.4. (Lollipop) 5.0, 5.1, 5.1.1. (Marshmallow) 6.0. (Nougat) 7.0. (Oreo) 8.0. (Pie) 9.0 10 11

iPhone : iPhone 3G, iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPhone 5c, iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone SE, iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone X, iPhone XR, iPhone XS, iPhone XS Max, 11, 12

© 2020 SADAP.WEB.ID . All rights reserved. (ID:762)

Hosting By Google Cloud