(1011+ Quotes Bijak Terbaik) Bahasa Inggris & Indonesia

Table Of Contents

Setiap orang pasti akan bisa beraktivitas secara maksimal ketika mereka sedang terinspirasi dan termotivasi. Motivasi dan inspirasi membuat orang menjadi bersemangat dalam mengerjakan hal yang ia lakukan secara tepat dan baik. Dengan penelitian menunjukkan bahwa orang memiliki sebuah kemungkinan lebih tinggi untuk sukses atau naik jabatan ketika termotivasi dan terinspirasi. Dalam kedua hal tersebut terbukti mampu mendorong seseorang mengoptimalkan semua kemampuannya.

Baik itu bagi orang tua, organisasi, guru, ataupun pemimpin semuanya mengerti kekuatan di balik saling memotivasi anggota atau bawahannya, untuk meningkatkan kesadaran menentukan goal juga tujuan. Inilah rahasia di balik keberhasilan sebuah bisnis.

(1011+ Quotes Bijak Terbaik) Bahasa Inggris & Indonesia
(1011+ Quotes Bijak Terbaik) Bahasa Inggris & Indonesia

Mayoritas orang mungkin terinspirasi dan termotivasi oleh sebuah hal yang tampak maupun tidak tampak. Dalam perkantoran, kebanyakan atasan biasanya menginspirasi karyawan dengan memberikan penghargaan berupa kenaikan gaji, promo prestasi, dan pujian. Sebagai hasilnya, pegawai akan merasa senang dan bangga dengan apa yang sudah mereka kerjakan selama ini dan merasa nilai dan kemampuan mereka dihargai dan dibutuhkan oleh perusahaan.

....
....

Baca juga lainnya...

7 Aplikasi Penyadap iPhone Android terbaik (update)
7 Aplikasi Penyadap iPhone Android terbaik (update)

Ulasan Aplikasi Sadap Terbaik sekarang saya akan mengulas beberapa perangkat sadap panggilan whatsapp gps sms

Baca Selengkapnya...

Kumpulan motivasi kata mutiara semangat hidup

"Kesetiaan wanita diukur saat laki-lakinya tidak punya apa-apa, kesetiaan laki-laki diukur saat laki-lakinya apa-apa punya",

"Paku yang ditancapkan ke dalam dinding bukan hanya akan membuat dinding berlubang, lebih dari itu untuk mengetahui seberapa kokoh dinding itu seberapa kokoh dinding itu bertahan dari kehancuran ??",

Biarlah ibadah-Mu menjadi rahasia Mu. Sebagaimana kamu merahasiakan dosa dosamu ,

"Bagaimana bisa aku membalik arah, sedangkan namamu masih menjadi doa yang selalu aku ucap tanpa kenal lelah.",

Daun yang jatuh tak pernak membenci angin. Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tak melawan. Mengikhlaskan semuanya.,

Tuhan mempunyai rencana yang baik saat kita bertemu orang-orang yang salah.,

Jangan sok menjauh sama seseorang yang belum berhasil karena saat dia berhasil kamu bukan tipenya lagi.,

Sesuatu yg dikerjakan dgn hati selalu mempermalukan sesuatu yg dikerjakan dgn otak.,

"Gunting kalah dengan batu, batu kalah dengan kertas, kertas kalah dengan gunting. Orang cerdas, orang kuat, orang kaya, semua kalah dari orang sabar",

Pacaran aja masih modal orang tua doang sudah belagu minta ampun,

Otakmu tidak sebesar mulutmu,

Ketika saya saya salah apakah anda benar ? Thing Again,

Jangan menilai orang dari cerita orang,

"Muka itu dirawat, Bukan diedit ??",

Itu orang yang bermuka dua coba disumbangin satu dengan orang yang suka cari Muka !!,

"Ini hidup saya, kok kamu yang jadi sutradara !!!",

Semua ada saatnya. jangan sombong saat anda ada diatas.,

"Aku lebih memilih sahabat yang mengerti kekuranganku, daripada seseorang kekasih yang selalu menyalahkan kekuranganku.",

Mereka tidak disana saat itu terjadi. tapi kenapa mereka bercerita seakan-akan tahu segalanya.,

"Kamu itu baik banget. Tapi sayang, cuma pas ada maunya. !!!",

"Orang yang saat ini mengabaikan mu, Suatu hari nanti pasti membutuhkanmu.",

"Lebih baik di awal cuek, tapi akhirnya perhatian, daripada awalnya perhatian, tapi akhirnya cuek.",

"Jaman sekarang janji itu buat kalimat penenang. Rencana itu hanya ekspektasi, Selebihnya angan-angan.",

"Omonganmu kayak Balon warna-warni, tapi sayang, isi-nya angin doang.",

"Berkatalah hal yang positif tentang orang lain, karena kata-kata positif selalu kembali pada sumbernya.",

Merendah bukan berarti rendah. Mengalah bukan berarti kalah. Memahami bukan berarti paham.,

"lucunya, mereka menertawai kekurangan orang lain sebelum melihat apa yang kurang pada dirinya sendiri. :))",

"Bila tekanan justru membuatmu tergila-gila, maka waktu akan membawamu jauh di depan orang rata-rata",

Orang yg bercita-cita tinggi ialah yang menganggap teguran keras baginya lebih lembut daripada sanjungan merdu seorang penjilat yang berlebiha,

"Secepat apapun kebohongan berlari , yakinlah bahwa kebenaran akan melewatinya.",

Orang yang berpikiran dangkal selalu memikirkan hal yang merugikan orang lain.,

"Mereka tertawa melihat saya beda, dan saya pun tertawa melihat mereka sama.",

Perjalanan hidup yang indah adalah ketika kita mampu berbagi bukan menikmatinya sendiri atau bahkan menyombongkan diri,

Orang baik ialah orang yang malu jika perkataannya melebihi perbuatannya.,

Orang yang sok tahu hanya akan menambah ketidaktahuannya.,

Jangan membicarakan kejelekan orang lain karena yang jelek itu sesungguhnya adalah orang yang membicarakannya.,

Mereka bilang impian saya terlalu besar. Saya bilang mereka berpikir terlalu kecil.,

"Ucapan itu ibarat angin, begitu diucapkan (ditiup) maka akan berhembus kemana-mana.",

"Teman yang dateng disaat dia butuh itu biasa. Teman yang dateng disaat kamu butuh, itu yang layak diperjuangkan. Coba cek siapa aja.",

"Aku mudah merasakan, tapi sulit menyatakan. Aku mudah mengharapkan, tapi sulit melepaskan. Aku mudah memaafkan, tapi sulit melupakan",

"Jangan menilai orang atas kesalahan yang ia perbuat, tapi nilailah bagaimana cara ia bisa memperbaiki kesalahan tersebu",

"Hargai orang lain Jika Anda ingin dihargai, Jangan menghina jika tak mau dihina, dan jangan merendahkan orong lain jika tak mau direndahkan.",

Orang yang otaknya kosong paling banyak bicaranya.,

"Inget becandaanya jangan kelewatan, karena kelewatan muternya jauh.",

Merendahkan orang lain berarti menunjukkan kelemahan diri sendiri.,

"Seseorang yang mencintaimu karena bagusnya fisikmu, dan meninggalkanmu juga dengan alasan fisik. Suatu hari pun akan dicampakan karena fisiknya.",

Yang menerimamu apa adanya akan kalah denga dia yang ingin merubahmu menjadi lebih baik.,

Pertahankan yang terbaik. Karena yang menarik belum tentu yang terbaik.,

Tidak selamanya orang baik akan diperlakukan dengan baik juga. Kadanag hidup memang tidak adil. Terbiasalah.,

"Jangan menghina masa lalu seseorang, karena kalian tidak tahu bagaimana masa depannya.",

Seseorang yang luar biasa itu. Sederhana dalam ucapan tapi hebat dalam tindakan.,

Bercerminlah dahulu sebelum kamu membuat cermin orang lain.,

"Hidup kita, panggung kita, jangan orang lain yang mengaturnya.",

"Biasanya, orang yang suka membuka aib orang lain dihadapanmu, adalah orang yang besar kemungkinan membuka Aib kamu dihadapan orang lain.",

"Saat kamu mampu memaafkan dan tersenyum kepada orang yang telah menyakitimu, kamu memastikan bahwa dirimu lebih baik darinya.",

"Jangan bangga apa yang deiberikan orang tua, tapi banggalah apa yang telah kamu berikan pada orang tua.",

"Jangan kenal seseorang dari “katanya”, kenalilah seseorang dari “nyatanya”.",

Jadilah orang kecil yang berpikir besar. Jangan jadi orang besar yang selalu berpikir kecil dan sempit.,

Orang paling sabar mampu memaafkan meskipun mampu membalas,

"Baik atau buruk perbuatan kamu, pasti akan ada balesannya. Mungkin bukan besok, tapi nanti di lain waktu.",

Munafik itu ketika mulut berkata tidak suka tapi hati berkata lain.,

"Jika aku memperlakukanmu sebagaimana kamu memperlakukanku, maka kamu akan membenciku.",

Sangat susah tidur ketika hatimu sedang berperang melawan pikiranmu sendiri.,

"Kamu bilang cinta aku, akupun bilang begitu. Perbedaannya adalah, aku tidak membohongimu.",

Tak seorang pun bisa kembali secara utuh setelah kita membuat lubang yang dalam di hatinya.,

"Menjadi jujur mungkin tidak membuatmu mendapatkan banyak teman, tapi akan selalu membuatmu mendapatkan teman yang sebenarnya.",

Aku tidak kehilangan teman. Aku baru tersadar kalau tidak pernah punya satu teman pun.,

Lebih baik dipukul seorang musuh ketimbang dicium seorang teman.,

"Berhati-hatilah pada siapa kamu berbagi masalah. Ingat, tidak setiap teman yang tersenyum padamu adalah teman terbaikmu.",

"Ketika kamu melihat orang yang baik, pikirkan untuk menjadi seperti dia. Ketika kamu melihat orang yang tak begitu baik, renungkanlah kelemahanmu sendiri.",

Manusia yang paling lemah adalah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun yang lebih lemah dari itu adalah orang yang mendapatkan banyak teman tapi menyia-nyiakannya.,

"Berkati-hati dalam berkata, karena begitu terucap, dia hanya bisa dimaafkan, tapi tidak bisa dilupakan.",

JANGAN banggakan Apa Yang Punya KAMU. Banggakan bagaimana Caramu mendapatkan APA Yang KAMU Punya.,

"Karma tak pernah berjalan sendiri, ia selalu berjalan dibelakangmu, menunggu waktu yang tepat untuk menyadarkanmu.",

"Hanya diri sendiri yang bisa menghadapi, karena orang lain tak satupun yang bisa mengerti.",

"Jangan terlalu berharap pada orang lain. Terkadang mereka tak selalu ada ketika kamu butuh, dan kamu harus menjadi PAHLAWAN bagi dirimu sendiri.",

Sahabat sejati takkan memiliki dua sisi yang bertolak belakang ketika didepan atau dibelakangmu.,

"Uang hanya mengesankan gadis malas. Ketika wanita bekerja keras, seseorang pria dengan uang adalah bonus, bukan tangga untuk meng-upgrade dirinya.",

Air mata akan berbicara saat mulut tak mampu lagi menjelaskan sebuah rasa sakit.,

Setiap kata ejekanmu. Kujadikan doa pembakar semangatku.,

"Berdirilah diatas cerminmu, sebelum kamu berdiri diatas cerminan orang lain.",

"Tuhan memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga, agar kita mendengar dua kali lebih banyak daripada berbicara.",

"Bekerjalah seperti tuyul, gak harus kelihatan, gak butuh pujian, gak gila jabatan, gak usah cari perhatian, tapi hasilnya jelas.",

Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat.,

"Hidup ini bukan untuk membalas yang buruk dengan yang buruk, tapi bagaimana kamu belajar untuk membalas yang buruk dengan yang baik.",

"Kesetiaan wanita diukur saat laki-lakinya tidak punya apa-apa, kesetiaan laki-laki diukur saat laki-lakinya apa-apa punya",

"Paku yang ditancapkan ke dalam dinding bukan hanya akan membuat dinding berlubang, lebih dari itu untuk mengetahui seberapa kokoh dinding itu seberapa kokoh dinding itu bertahan dari kehancuran ??",

Biarlah ibadah-Mu menjadi rahasia Mu. Sebagaimana kamu merahasiakan dosa dosamu ,

"Bagaimana bisa aku membalik arah, sedangkan namamu masih menjadi doa yang selalu aku ucap tanpa kenal lelah.",

Daun yang jatuh tak pernak membenci angin. Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tak melawan. Mengikhlaskan semuanya.,

Tuhan mempunyai rencana yang baik saat kita bertemu orang-orang yang salah.,

Jangan sok menjauh sama seseorang yang belum berhasil karena saat dia berhasil kamu bukan tipenya lagi.,

Sesuatu yg dikerjakan dgn hati selalu mempermalukan sesuatu yg dikerjakan dgn otak.,

"Gunting kalah dengan batu, batu kalah dengan kertas, kertas kalah dengan gunting. Orang cerdas, orang kuat, orang kaya, semua kalah dari orang sabar",

Pacaran aja masih modal orang tua doang sudah belagu minta ampun,

Otakmu tidak sebesar mulutmu,

Ketika saya saya salah apakah anda benar ? Thing Again,

Jangan menilai orang dari cerita orang,

"Muka itu dirawat, Bukan diedit ??",

Itu orang yang bermuka dua coba disumbangin satu dengan orang yang suka cari Muka !!,

"Ini hidup saya, kok kamu yang jadi sutradara !!!",

Semua ada saatnya. jangan sombong saat anda ada diatas.,

"Aku lebih memilih sahabat yang mengerti kekuranganku, daripada seseorang kekasih yang selalu menyalahkan kekuranganku.",

Mereka tidak disana saat itu terjadi. tapi kenapa mereka bercerita seakan-akan tahu segalanya.,

"Kamu itu baik banget. Tapi sayang, cuma pas ada maunya. !!!",

"Orang yang saat ini mengabaikan mu, Suatu hari nanti pasti membutuhkanmu.",

"Lebih baik di awal cuek, tapi akhirnya perhatian, daripada awalnya perhatian, tapi akhirnya cuek.",

"Jaman sekarang janji itu buat kalimat penenang. Rencana itu hanya ekspektasi, Selebihnya angan-angan.",

"Omonganmu kayak Balon warna-warni, tapi sayang, isi-nya angin doang.",

"Berkatalah hal yang positif tentang orang lain, karena kata-kata positif selalu kembali pada sumbernya.",

Merendah bukan berarti rendah. Mengalah bukan berarti kalah. Memahami bukan berarti paham.,

"lucunya, mereka menertawai kekurangan orang lain sebelum melihat apa yang kurang pada dirinya sendiri. :))",

"Bila tekanan justru membuatmu tergila-gila, maka waktu akan membawamu jauh di depan orang rata-rata",

Orang yg bercita-cita tinggi ialah yang menganggap teguran keras baginya lebih lembut daripada sanjungan merdu seorang penjilat yang berlebiha,

"Secepat apapun kebohongan berlari , yakinlah bahwa kebenaran akan melewatinya.",

Kumpulan kata kata motivasi sukses

Kumpulan kata kata motivasi sukses bahasa inggris dan terjemahannya

Orang yang berpikiran dangkal selalu memikirkan hal yang merugikan orang lain.,

"Mereka tertawa melihat saya beda, dan saya pun tertawa melihat mereka sama.",

Perjalanan hidup yang indah adalah ketika kita mampu berbagi bukan menikmatinya sendiri atau bahkan menyombongkan diri,

Orang baik ialah orang yang malu jika perkataannya melebihi perbuatannya.,

Orang yang sok tahu hanya akan menambah ketidaktahuannya.,

Jangan membicarakan kejelekan orang lain karena yang jelek itu sesungguhnya adalah orang yang membicarakannya.,

Mereka bilang impian saya terlalu besar. Saya bilang mereka berpikir terlalu kecil.,

"Ucapan itu ibarat angin, begitu diucapkan (ditiup) maka akan berhembus kemana-mana.",

"Teman yang dateng disaat dia butuh itu biasa. Teman yang dateng disaat kamu butuh, itu yang layak diperjuangkan. Coba cek siapa aja.",

"Aku mudah merasakan, tapi sulit menyatakan. Aku mudah mengharapkan, tapi sulit melepaskan. Aku mudah memaafkan, tapi sulit melupakan",

"Jangan menilai orang atas kesalahan yang ia perbuat, tapi nilailah bagaimana cara ia bisa memperbaiki kesalahan tersebu",

"Hargai orang lain Jika Anda ingin dihargai, Jangan menghina jika tak mau dihina, dan jangan merendahkan orong lain jika tak mau direndahkan.",

Orang yang otaknya kosong paling banyak bicaranya.,

"Inget becandaanya jangan kelewatan, karena kelewatan muternya jauh.",

Merendahkan orang lain berarti menunjukkan kelemahan diri sendiri.,

"Seseorang yang mencintaimu karena bagusnya fisikmu, dan meninggalkanmu juga dengan alasan fisik. Suatu hari pun akan dicampakan karena fisiknya.",

Yang menerimamu apa adanya akan kalah denga dia yang ingin merubahmu menjadi lebih baik.,

Pertahankan yang terbaik. Karena yang menarik belum tentu yang terbaik.,

Tidak selamanya orang baik akan diperlakukan dengan baik juga. Kadanag hidup memang tidak adil. Terbiasalah.,

"Jangan menghina masa lalu seseorang, karena kalian tidak tahu bagaimana masa depannya.",

Seseorang yang luar biasa itu. Sederhana dalam ucapan tapi hebat dalam tindakan.,

Bercerminlah dahulu sebelum kamu membuat cermin orang lain.,

"Hidup kita, panggung kita, jangan orang lain yang mengaturnya.",

"Biasanya, orang yang suka membuka aib orang lain dihadapanmu, adalah orang yang besar kemungkinan membuka Aib kamu dihadapan orang lain.",

"Saat kamu mampu memaafkan dan tersenyum kepada orang yang telah menyakitimu, kamu memastikan bahwa dirimu lebih baik darinya.",

"Jangan bangga apa yang deiberikan orang tua, tapi banggalah apa yang telah kamu berikan pada orang tua.",

"Jangan kenal seseorang dari “katanya”, kenalilah seseorang dari “nyatanya”.",

Jadilah orang kecil yang berpikir besar. Jangan jadi orang besar yang selalu berpikir kecil dan sempit.,

Orang paling sabar mampu memaafkan meskipun mampu membalas,

"Baik atau buruk perbuatan kamu, pasti akan ada balesannya. Mungkin bukan besok, tapi nanti di lain waktu.",

Munafik itu ketika mulut berkata tidak suka tapi hati berkata lain.,

"Jika aku memperlakukanmu sebagaimana kamu memperlakukanku, maka kamu akan membenciku.",

Sangat susah tidur ketika hatimu sedang berperang melawan pikiranmu sendiri.,

"Kamu bilang cinta aku, akupun bilang begitu. Perbedaannya adalah, aku tidak membohongimu.",

Tak seorang pun bisa kembali secara utuh setelah kita membuat lubang yang dalam di hatinya.,

"Menjadi jujur mungkin tidak membuatmu mendapatkan banyak teman, tapi akan selalu membuatmu mendapatkan teman yang sebenarnya.",

Aku tidak kehilangan teman. Aku baru tersadar kalau tidak pernah punya satu teman pun.,

Lebih baik dipukul seorang musuh ketimbang dicium seorang teman.,

"Berhati-hatilah pada siapa kamu berbagi masalah. Ingat, tidak setiap teman yang tersenyum padamu adalah teman terbaikmu.",

"Ketika kamu melihat orang yang baik, pikirkan untuk menjadi seperti dia. Ketika kamu melihat orang yang tak begitu baik, renungkanlah kelemahanmu sendiri.",

Manusia yang paling lemah adalah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun yang lebih lemah dari itu adalah orang yang mendapatkan banyak teman tapi menyia-nyiakannya.,

"Berkati-hati dalam berkata, karena begitu terucap, dia hanya bisa dimaafkan, tapi tidak bisa dilupakan.",

JANGAN banggakan Apa Yang Punya KAMU. Banggakan bagaimana Caramu mendapatkan APA Yang KAMU Punya.,

"Karma tak pernah berjalan sendiri, ia selalu berjalan dibelakangmu, menunggu waktu yang tepat untuk menyadarkanmu.",

"Hanya diri sendiri yang bisa menghadapi, karena orang lain tak satupun yang bisa mengerti.",

"Jangan terlalu berharap pada orang lain. Terkadang mereka tak selalu ada ketika kamu butuh, dan kamu harus menjadi PAHLAWAN bagi dirimu sendiri.",

Sahabat sejati takkan memiliki dua sisi yang bertolak belakang ketika didepan atau dibelakangmu.,

"Uang hanya mengesankan gadis malas. Ketika wanita bekerja keras, seseorang pria dengan uang adalah bonus, bukan tangga untuk meng-upgrade dirinya.",

Air mata akan berbicara saat mulut tak mampu lagi menjelaskan sebuah rasa sakit.,

Setiap kata ejekanmu. Kujadikan doa pembakar semangatku.,

"Berdirilah diatas cerminmu, sebelum kamu berdiri diatas cerminan orang lain.",

"Tuhan memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga, agar kita mendengar dua kali lebih banyak daripada berbicara.",

"Bekerjalah seperti tuyul, gak harus kelihatan, gak butuh pujian, gak gila jabatan, gak usah cari perhatian, tapi hasilnya jelas.",

Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat.,

"Hidup ini bukan untuk membalas yang buruk dengan yang buruk, tapi bagaimana kamu belajar untuk membalas yang buruk dengan yang baik.",

Kumpulan motivasi kata kata bijak cinta

"“There is no elevator to success"".. you have to take the stairs.”,

"“When dark enough"".. you can only see stars.” – Anonymous –,

"“You don’t want to get stuck in a rut where you are going to class during the day"". studying",

"“Love and cough (together) can not be hidden”,

"“Learn from the mistakes of others. You can not live long enough to do all the fault itself.”,

"“If you want to be loved"".. love and be a person who can be loved”,

"Sign if she really loves you"".. it’s obvious she’ll never compare yourself with the others. For the reason you are present for him is the best and nothing can exceed your position in his heart.,

"Stop worrying about the future"". give thanks for today."" and live with as well.,

"“You will never find a change in the future if you do not change your habits. The future is the result that you get from a habit in your daily life.”,

"“If in your heart you love people others"".. you will succeed.” –Virgil–,

"“Trust in the Lord with all your heart and do not rely on your understanding itself. Acknowledge him in all your actions"".. then He will make your paths straight.” – Henry Miller –,

"“The real threat is actually not when the computer begins to think like a human"".. but when humans begin to think like computers. “,

"“After researching loved ones and those who are not loved"".. we find loved ones rarely try to deceive others”,

"“Better mistaken loved than never at all felt love”,

"“Love never be known depth to (feel) the hours of separation”,

"“The way [toward] true love will never smooth”,

"“The best part of one’s life are good deeds and love that no one else knows.”,

"You will feel the loss of something"".. if you are far away from him.” -Polly McGuire-,

"“Motivate yourself to make you become the student of your favorite college.”,

Kumpulan motivasi kata kata bijak terbaru

"“Our greatest pride is not never fail"".. but bounced back every time kitajatuh.”,

"When we are liberated from our own fear"".. presence we naturally liberates others. -Leon Zugo-,

"“Intelligence is not the determinant of success"".. but hard work is the real determinant of your success.”,

"Do you want to establish love and live forever with the people you love in the wild meadows? Definitely not. That’s the real chatter of love. Build her feelings"". and when she is sad",

"“For what we live for if not to each other simplify our lives with each other.” -Nikos Kazantzakis-,

"“Do not be afraid to take any major step when it was necessary"". you can’t jump over a chasm."" with two small jumps.”,

"Learn to ask"".. affirm and acting for the things you want. – Mary Kay –,

"“They can because they sure can.” – Napoleon Hill –,

"“You have a chance to change your life"".. so you must pass in SBMPTN in this year.”,

"“Everyone does not need to be ashamed of never making mistakes"".. as long as he became more thoughtful than before.”,

"“Life without love is like a tree without flowers and fruits”,

"“If we serve"".. then life will be more meaningful.”,

"“Where there is great love"".. there are always miracles”,

"“Love is absolute loyalty. People fade"". looks fade."" but loyalty never fades. You can depend on certain people”,

"“Knowledge is not enough"".. we must put it into practice. The intention is not enough. We must do it.”,

"“Many things can bring you down"".. but the only one thing that can really bring you down is your own attitude.”,

"“Happiness and choose their own way of life is something you should be aware of. Don’t let anyone who decide for you.”,

Kumpulan motivasi kata bijak kehidupan manusia

"“It’s the best and most beautiful things in this world can not be seen or touched. They must be felt with the heart”,

"“People who managed to take advantage of the mistakes that he did"".. and will try again to perform in a different way. “,

"“Teach only love"".. because you are in love.” -Dr.Karl Menninger-,

"The absence was not certain The limit is the absence The absence is the greatest thing The essence never changes In time between past and future Only we who decide. -Leon Zugo-,

"“If people hold on to the belief"". then there goes skepticism. However",

"“You parents are your best motivation. when you feel tired"". think them."" and lets get up from your laziness.”,

"“Genius is 1% of the combined ideas and 99% work hard.”,

"“If your house caught fire"".. warm yourself with fire.” – Antoine de Saint Exupery –,

"“Thousands of candles can be lit by a single candle"".. and the candle will not be short-lived. Happiness will not be reduced even if every moment divided”,

"“Mercy often come to us in the form of pain"". loss and disappointment; but if we are patient."" we soon will see its original form. “,

"“We see it like a rainbow happiness"". never was above our heads alone."" but always be on top of other people’s heads.”,

"“Looking at you"".. do not take long For me to know and understand that my job is to love you”,

"That bad – naughty man"".. he will choose either good woman to become a mother tof his child,

"“Many things are not achieved because nobody asked.” -Benjamin Franklin-,

"( Teachers are people who provide themselves as the bridge and invite their pupils to facilitate the cross and after crossing it"".. they collapse with joy and encourage the student to build the bridge on their own. – Fyodor Dostoyeevski – ),

"“Meaning something not on the self-something that"".. but in our attitude to it.” – Jean Ingelow,

"Education does not guarantee success"".. but without education life is becoming more difficult.,

"“Spanish Proverb"".. Obstacles can not crush me; every obstacles will give in to resolve the solid.”,

"“Do not put off what you should do today. Delaying only makes your behind.”,

"“Try to perform what it is because true love can always Accepting Advantages and Disadvantages”,

"“If you do not hear opportunity knocking door"".. look for another door.” -Anonymous –,

"“Do not say that being single is my choice if that is because of your frustration. God has created everything in pairs. Your soul mate is there"".. you just have to find her or him.”,

"“Each person has his own destiny; the only imperative is to follow"". accept it."" wherever fate led him.” -Annie Dillard-,

"“What is more important is to remember love delegated someone and not remember name.” -Leon Zugo-,

"“One conversation with someone wise equal in value to learn by reading a book a month.”  -Anonymous –,

"Look at someone from a different angle and you will find generosity"".. warmth and goodness. -Anonymous-,

"“Envision what you want and pursue that dream.”,

"Serving life worth living is a life. -Henry Ford-,

"The beauty remains"".. the pain will pass. – Marianne Williamson-,

"“Everyone is thinking of changing the world and there is no thought of changing himself.”,

"“We pray that the distress and in need of something"".. it should wealso pray in great excitement and currently abundant sustenance.”,

"“God will help those who strive help themselves.”,

Kumpulan motivasi kata kata bijak lucu

"“People say that love means consensual. If for me"".. it means that like the same love you”,

"“In dreams and in love"".. there is no such thing as impossibility”,

"“Less than a full love is not love. Love is whole"".. and can not be less than complete. A partial love is not love.”,

"“The way to be ahead is getting started now. If you start now"". next year you will see many things that are now unknown."" and you will not know the time of your depanjika waiting.”,

"“Overcome demon named LOVE”,

"“No one happiness in life"".. except to love and be loved”,

"“For a succesful. Someone have to be interested learned to see failure as something healthy"".. things that can’t be circumvented in the process towards the summit.”,

"“It is better to lose your pride for the person you love than to lose the person you love because of your pride”,

"When you choose to love someone"".. build a beautiful home in the heart of the person you love.,

"“Glass"". porcelain and good name",

"Delaying the enjoyment of pleasure is not suffering"".. but prepare a future filled with joy in peace.,

"Soul healed when we are with children. – A Course In Miracles –,

"“Push yourself to study because no one else can do it for you.”,

"“You are the only one who can change you"".. not others. So choose your college and study hard.”,

"“Do I love you because you are beautiful"".. or are you beautiful because I love you?”,

"“Introducing someone on her misfortune.”,

"“When you’re in love"".. you can not fall asleep because reality is finally (obviously) than the dream”,

"“Your life is never taken by others"".. so choose your way and get it as fast as you can. “,

"“Love heals good people who give or who receive that love.” -Albert Schweitzer-,

"“Your personality will become more attractive not because you never fail"".. but because you fail many times but continue fighting until you win.”,

"“Hatred does not cease by hatred would again; only by love; this is the eternal rule”,

"One of the secrets of success is refused let temporary setbacks defeat us. -Renoir-,

"“Do whatever you like"". be consistent."" and success will come naturally.”,

"“Nobody can be just in dividing love"".. no matter how hard he tries.”,

"Never too late to rectify past and start solving problems. -Art E.Berg-,

"“Every loss is always offset by commensurate benefit.” –Carlos Castaneda–,

"Enjoy the moment"".. because life should be lived while we continue to run. -Marilyn Manning-,

"“Just be yourself and people will like you the way. Although some hate fore the same reason. it doesn’t mean you must change.”,

"“To change is not easy"".. but it is more difficult to continue life in poverty and no education.”,

"“We"". the two are mutually give and take."" mutual fix and heal”,

"“Love looks through a telescope"". being jealous”."" looking through a microscope “,

"“Be firm as a rock that is not dotted her hit by the waves. He not only stood firm"".. even he pacify anger waves and waves.”,

"“Do not worry about failure"".. but worry about the chance that you miss.”,

"“Nobody could possibly know so much up can say with certainty what might and impossible.” -Wernher von Braunaun-,

"“By choosing your favorite college and studying hard"".. you will get your dream come true. Keep your spirit.”,

"“Cheer up because you know that tomorrow will be your success.”,

"“A wealth of exceptional human experience will lose some happiness when there is no barrier that must be overcome. While reaching success will not seem so wonderful if no dark valleys to be breached. “,

Kumpulan motivasi kata kata bijak dalam hubungan

"Our real boon we often experience in the form of suffering"".. loss and disappointment; but let us be patient and we will soon see him in decent shape. – W.Clement Stone –,

"“In life"". rarely do you meet with the person you love and love you. So",

"“All that we show what we often do. So"".. goodness is not an act but a habit.”,

"It is difficult to take time"".. it is not possible just takes a little longer. – Leon Zugo–,

"“We will not never know how big the love of our parents (against us)"".. until we become parents”,

"“If you love someone"". let it go" he will be yours. But if he does not come back."" he never be yours”,,

"“Love is life. If you try to hurt love"". life will hurt you."" for no man can hurt love.”,

"Do not judge “unfortunate” when he dating"".. because behind it all there must be a miracle hidden. -Louise Dickinson Rich-,

"“Love you"". affectionate",

"Provision does not go anywhere"". but we should search it anywhere. Like your mate",

"“An action is the foundation of a success.”,

"“You start to love not because finding a perfect person"".. but by seeing the perfectly imperfect”,

"“Strong people also have weaknesses"".. but they choose to focus on their strengths.”,

"“Don’t be afraid to move"".. because the distance of 1000 miles starts by a single step.”,

"“When you’re sitting with a pretty girl for two hours"". you feel it’s just a minute. But when you’re sitting on top of the fireplace (stove)."" you find that two hours. That is what is called the law of relativity”,

"It is not likely to turn into fact"".. if you feel confident. -Claudette Hunter-,

"“If in oneself there is still a sense of shame and fear to do something good"".. it is a guarantee for that person is not going to the meeting he had with the progress of a single step.”,

"“We spend time searching for people who deserve to be loved"". or finding fault with those we love. In fact."" we should enhance the love we give”,

"If you fail"". try again. If you continue it" if not immediately."" certainly later.,

"“I’m still alive to thank God because all my prayer was not granted”. – Joseph Addison –,

"“Be the man who at birth everyone laughing happily"". but only you yourself were crying and the death of all the sad cry."" but only you yourself smiling. “,

"“It’s the two of them".." whether or not they respect each other’s honesty. mutual respect." etc. If your spouse does not respect you."" it is undoubtedly his love.,

"“Where there is love"".. there is no life”,

"“A leader is able to survive long because his valuable word and could be held.”,

"“National Examination is not a barrier for you. but"".. it is the gate that had to go through after facing a long journey for three years.”,

"“Do not spend your life trying to prove to them that they are wrong. Prove to yourself that you are right.”,

"“Wherever your college"".. you are the one who can change your personality and your future.”,

"“A good example is the best advice.”,

"“In life"". you’re entitled to be happy. Therefore."" don’t let other people determined your happiness. Happiness to be there in yourself.”,

"“The most important thing to do in this world is to get the food"".. beverage and someone who loves you”,

"“Do your best at any moment that you have.”,

"Believe it or not"". if you are loved by someone" compared.. and not considered.. the better off you go.

Kumpulan motivasi kata kata bijak cinta

"In true vows of love."" he will not remember the faults of one another.,

"“Respect shadows and dreams"".. because they are the children of your soul; the basic framework of accomplishments the best.” -Leonardo da Vinci-,

"“The best way to be the one who study at your favorite college is study hard and pray to the God.”,

"“In every inch of air"". will always pinned my love and affection."" hope you can inhale”,

"“There are people who come into our lives and pass quickly. There are some old and leave footprints in our hearts and ourselves was never the same again.” – George Elliot –,

"“Whatever happens today"". be patient. It was not easy",

"“Do not busy taking care of your own business"".. but consider the needs of others with love and kindness.” -Marion Schoeberlein-,

"“The absence keyakinanlah that makes people afraid to face challenges; and I believe in myself.”,

"Life is more beautiful when addressed wisely"". lived with sincerity",

"“The greater the obstacle"".. the greater majesty obtained in overcoming these obstacles.” – Virgil –,

"“Love is formed by one soul inhabited by two sport”,

"“If you want something you’ve never had"".. you must willing to do something you’ve never done.” – Thomas Jefferson,

"“The measure of love is when you love someone without measure”,

"“Marriage is not the right look for the right person"".. but becomes a personal right”,

"“Don’t follow others"". just follow your heart. Choose the college",

"You have to give time to your fellow although only a little thing"". do something for others",

"“Curiosity is the beginning of an adventure.”,

"“After graduating from senior high school"".. you should choose the specific way to make your life be better than others.”,

"“It is the success in you that makes you irresistibly attractive.”,

"“Learn from the mistakes in the past"". try by using a different way."" and always hope for a succesful future.”,

"“You cannot make someone love you"".. but you can be someone who is lovable”,

"“True friend is the one who grabbed your hand and touches your heart.”,

"“The story is like fairy gold. The more you give"".. the more you grow have.” – Elie Wieselsel –,

"“Because humans will love him"".. being saved him disgrace for himself; does not seem real to him though. The outlook despite how small the amount.”,

"“Many failures in life because people do not realize how close they were to success when they gave up.”,

"If you are lazy"". be diligent. if you are afraid",

Related Posts

(1666+ Quotes Terbaik) Motivasi Kehidupan terbaru

Kumpulan Kata-Kata Motivasi Kehidupan Kumpulan Kata-Kata Motivasi Kehidupan Agar Lebih Semangat Untuk Meraih Sukses Kinerja bisa optimal dan beban pikiran serasa lebih ringan ketika memiliki kondisi mental dan kejiwaan dalam keadaan yang stabil & prima. Segala permasalahan yang membuatmu kecewa harus segera disingkirkan agar lebih semangat dalam menjalani hari-hari. Berikut kami memiliki beberapa kumpulan kata kata mutiara kehidupan yang bisa Anda jadikan sebagai motivasi untuk keseharian dan penyemangat. Lupakan rasa sedih dan juga kecewa yang ada, raihlah kebahagia untuk kedepan yang lebih cemerlang.

(1555+ Quotes) Motivasi Untuk Perjalanan Hidup

Cara Meningkatkan Motivasi untuk Diri Sendiri Terkadang, hidup bisa kehilangan arah dan tujuan dan motivasi dalam menyemangati hidup, sehingga kita merasa tidak bersemangat dalam menjalani keseharian. Agar bisa bersemangat kembali, berikut ada beberapa kumpulan quote untuk menemukan dan menggali motivasi dalam diri sendiri. Adakalanya kita mengalami sebuah kegagalan, kekecewaan, atau rasa bosan dalam menjalani hidup, yang menyebabkan hilangnya motivasi. Padahal motivasi sangat diperlukan untuk membantu menyemangati kita mencapai tujuan, memecahkan masalah, menghadapi tantangan, dan mengambil peluang.

(1444+ Quotes Terbaik) Motivasi Kehidupan Lengkap

Langkah Memotivasi Diri Sendiri Supaya Selalu Semangat Pernahkah anda mendengar kata-kata “The best motivator is yourself” (Motivator terbaik adalah diri anda sendiri). Kita semua tahu bahwa agar tetap termotivasi dibutuhkan sebuah perjuangan memotivasi itu sendiri, Dalam realita hidup ini tidak bisa kita pungkiri bahwa setiap hari otak kita slalu diserang oleh pikiran yang negatif, apakah itu berupa kekhawatiran akan masa depan, penyesalan di masa lalu, dsb. yahh memang, setiap orang tanpa kecuali pasti pernah dihadapkan dengan berbagai persoalan dan permasalahan dalam hidupnya, oleh karena itu perlu sekali agar kita bisa melatih dan menyemangati diri kita sendiri agar kita tetap semangat dan tidak terjatuh dalam pikiran negatif, yang justru jika dibiarkan akan lebih memperburuk keadaan yang sedang terjadi.

(1333+ Quotes Terbaik) Kata bijak Kehidupan Manusia

Memotivasi diri sendiri adalah sebuah cara terbaik untuk menghadapi hambatan dan rintangan dalam kehidupan. Sebab, akan ada fase dalam kehidupan Anda di mana Anda akan menemukan diri Anda terjebak dan tidak bisa menghindari situasi yang sangat tidak mengenakkan. Nah, berikut beberapa kumpulan motivasi ampuh untuk memotivasi diri sendiri dan menguatkan mental Anda. Sehingga ketika ada masalah datang, Anda bisa mengatasinya dengan tenang. .... Saat Anda berniat untuk istiqomah, maka akan ada kuatnya perjuangan, banyaknya pengorbanan, dan tiada ada hentinya doa.

(1222+ Quotes Terbaik) Kata Mutiara Semangat Hidup

Pernahkah Anda mengalami hal seperti ingin melakukan sesuatu dan merencanakan hal tersebut secara lebih detail, tetapi pada akhirnya tidak ada satupun hal yang dapat dikerjakan. Lalu kalian hanya terdiam dan ragu tanpa melakukan sesuatu hal apapun dan terjebak dalam pikiran-pikiran yang negatif atau pesimis. Hidup bukanlah hal untuk disia-siakan semacam itu. Hidup akan terus berjalan dan kita juga harus terus melalui hidup. Jadi jika kehilangan motivasi, cobalah melakukan hal di bawah ini untuk membantu kalian menemukan motivasi kembali.

(333+ Quotes) Kata Bijak Hikmah Kehidupan

Sadap.web.id – Hidup yang berjalan dengan semestinya..pastilah anda menemukan “batu2 sandungan” baik besar maupun kecil yang bisa melunturkan atau bahkan menghancurkan semangat anda. Karena itulah setiap orang membutuhkan dorongan yang positif berasal baik dari dalam maupun luar Anda sehingga anda bisa menyadari keberadaannya dan segala potensi yang ada pada diri Anda & dapat Anda manfaatkan dengan maksimal. Dengan motivasi itu, seorang individu bisa bertindak dengan tepat untuk mencapai keberhasilannya dan memiliki semangat yang menggebu-gebu untuk mencapai tujuannya.

(444+ Quotes One Piace) Motivasi Hidup: Dari Tokoh Anime

Sadap.web.id – Pasti setiap orang membutuhkan sebuah dorongan positif yang berasal dari luar dirinya sehingga dia bisa menyadari keberadaan dan segala potensi yang ada pada dirinya. Dengan motivasi itu, seorang individu bisa bertindak dengan cepat dan tepat untuk mencapai Apa yang di-ingininya. Psikoterapis, Hipnoterapis, Trainer SDM, Trainer Hipnoterapi, Ir. Henrikus, SPsi, CHT, menjelaskan, setiap manusia, apapun status dan bidang pekerjaanya, memerlukan motivasi dari orang lain ataupun dari dalam dirinya sendiri.

(555+ Quotes Terbaik) Motivasi Cinta & Kehidupan

Sadap.web.id – Mempelajari mengenai motivasi, setiap orang sangat memerlukan sebuah dorongan dalam hal psikologis. Terutama di saat diri merasa jatuh dan membutuhkan sebuah dorongan semangat dari luar agar terpacu untuk melanjutkan hidup kedepan. Setiap motivasi memiliki manfaat tersendiri. Seperti berikut ini beberapa manfaat motivasi untuk diri sendiri. Dalam hal ini motivasi berperan penting dalam melakukan setiap tindakan seseorang. Seperti, awalnya seorang Teman tidak ingin melakukan satu Kegiatan tertentu, namun karena ia mengetahui dampak yang akan terjadi maka sesulit apapun tetap dilakukan.

(666+ Quotes Terbaik) Motivasi kehidupan hitam putih

Sadap.web.id – Sebagai insan manusia yang menjalani kehidupan tentunya kita tidak akan lepas dari berbagai macam persoalan hidup. Masalah memang tidak bisa diprediksi dan terkadang datang dalam berbagai macam bentuk, terkadang kita tidak siap. yang senantiasa membuat hidup kita semakin sulit baik secara fisik maupun mental. Terkadang kita membutuhkan kata-kata motivasi hidup dari orang-orang terdekat kita untuk senantiasa membuat hidup kita agar lebih semangat. Layaknya roda hidup yang terus berputar, terkadang kita sering merasa masalah datang yang akan kita hadapi terasa berat dan membuat kita berpikir bahwa masalah tersebut tidak akan berlalu.

(777+ Kata Bijak Terbaik) Motivasi Fakta Kehidupan

Sadap.web.id – Apakah Anda sedang merasa bahagia atau sedih? Apapun perasaan Anda sekarang, bersyukur dan menikmati kehidupan yang Tuhan telah berikan kepada kita. Hidup bisa diibaratkan menanam dan kita gak tahu kapan akan menuai, yaitu apa yang Kita tanam, itulah yang akan Anda tuai atau kita dapatkan. Oleh karenanya, jadilah seorang pribadi yang selalu menebar kebaikan sehingga Anda akan menuai kebaikan pula. Begitu juga sebaliknya. Tak dipungkiri lagi, perjalanan hidup memang tak selalu indah seperti yang Anda inginkan.

Hubungi kami

1011+ Quotes Bijak Terbaik tentang motivasi hidup dengan bahasa inggris & terjemahan

Compatibility

Android : (Jelly Bean) 4.1, 4.2, 4.3. (KitKat) 4.4. (Lollipop) 5.0, 5.1, 5.1.1. (Marshmallow) 6.0. (Nougat) 7.0. (Oreo) 8.0. (Pie) 9.0 10 11

iPhone : iPhone 3G, iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPhone 5c, iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone SE, iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone X, iPhone XR, iPhone XS, iPhone XS Max, 11, 12

© 2021 SADAP.WEB.ID . All rights reserved. (ID:5376)

Hosting By Google Cloud