Cara Mudah Hack Akun Instagram DM
Cara Mudah Hack Akun Instagram DM

Apakah Anda khawatir tentang pasangan terlalu menghabiskan sebagian besar waktu mereka di aplikasi Instagram dengan siapa saja dia selalu berinteraksi lewat DM?

Anda dapat dengan mudah memantau apa pun yang mereka lakukan di akun IG pasangan dengan menggunakan aplikasi hack Instagram.

Cara ini dapat dilakukan lewat smartphone seperti iPhone dan Android memungkinkan Anda mengakses pesan DM Instagram, Tidak hanya IG tetapi juga akun sosial media dan aplikasi chat lainnya yang digunakan.

Aplikasi hack akun intagram dari Direct Message (DM) sebagian besar digunakan yang ingin menyadap apa yang dilakukan pasangan selingkuh dengan aplikasi Instagram.

Anda akan dapat mengakses pesan Instagram, konten yang dibagikan, Bila Anda yang meragukan kesetiaan dan kejujuran pasangan juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengidentifikasi segala kemungkinan perselingkuhan dari sosial media dengan alat yang sangat efektif.

Download

hubungi kami

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami, melalui link atau Nomor / WhatsApp berikut:

👇👇 Klik untuk Kirim Pesan WA 👇👇

WA (0851-7424-3232)

Aplikasi Hack Akun Instagram?

Namun aplikasi tidak hanya tersedia untuk hack Instagram, tetapi aplikasi juga menyediakan fitur untuk menyadap data obrolan seperti WhatsApp, Line, Skype, Tinder, Viber, Telegram, Snapchat, dan Wechat.

Aplikasi membantu Anda mendapatkan informasi rahasia yang sudah dihapus si doi.

Jika Anda tertarik untuk menemukan beberapa aplikasi hack akun Instagram dari pesan DM terbaik yang dapat Anda gunakan, pro dan kontra dan kompatibilitas perangkat, maka lihat ulasan komprehensif kami dibawah ini.

Pro dan Kontra Aplikasi Hack IG

Kelebihan:

  • Penyadap jarak jauh – Aplikasi hack akun Instagram memungkinkan Anda untuk memantau aktivitas Instagram orang yang Anda cintai tanpa diketahui. Anonimitas ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi penting dengan mudah tanpa khawatir, tapi cara ini memerlukan pemasangan aplikasi satu kali.
  • Ambil File Video dan foto – Ambil tangkapan layar, rekam video, dan foto dari semua aktivitas yang dilakukan anak-anak Anda saat berada di Instagram dan aktivitas lainnya di iPhone dan Android.
  • User-friendly – Pemasangan dan penggunaan aplikasi hack akun Instagram sangatlah mudah.
  • Kompatibel dengan perangkat Android dan iOS – Baik Anda menggunakan ponsel Android atau iPhone, Anda dapat menginstall dan menikmati manfaat yang dapat ditawarkan oleh aplikasi hack DM Instagram. Beberapa aplikasi kompatibel dengan sistem operasi macOS dan Windows.

Kontra:

  • Melanggar privasi seseorang – Dengan aplikasi hack akun Instagram, Anda harus dengan melanggar privasi seseorang dengan mengekstrak informasi rahasia yang didapatkan.

1. mSpy

Hack Akun Instagram dengan keylogger
Hack Akun Instagram dengan keylogger

Aplikasi hack IG ini bisa digunakan orang tua, untuk preferensi online anak remaja Anda mungkin sangat mengkhawatirkan saat ini.

Pada saat itulah Anda membutuhkan aplikasi yang dapat membantu Anda memantau beberapa situs sosial media dan aplikasi chat yang mungkin mendapatkan informasi yang diperlukan.

Aplikasi Hack DM IG adalah yang Anda butuhkan jika anak dan pasangan terlalu berlebihan menggunakan aplikasi untuk selalu kirim chat dengan seseorang lewat Instagram.

Cara ini memungkinkan untuk memantau semua yang dilakukan target saat menggunakan platform media sosial seperti Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

Buktikan kecurigaan dengan aplikasi penyadap, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk memata-matai pasangan dan mengakses semua pesan Instagram untuk memastikan apakah dia setia atau sebaliknya.

mSpy kompatibel dengan sebagian besar perangkat iOS dan Android. Aplikasi memiliki proses tiga langkah mudah yang akan membantu Anda memulai melakukan pemantauan dalam waktu singkat. Yang perlu Anda lakukan adalah mendaftarkan ke aplikasi mSpy.

Setelah Anda selesai dengan proses daftar, Anda akan menerima email dengan instruksi. Download dan Instal aplikasi pada perangkat target, setelah itu Anda dapat mulai memantau aktivitas instagram dari iPhone dan Android dari jarak jauh.

Kelebihan:

  • Menyadap foto dan pesan yang dikirim melalui Instagram
  • Memiliki fitur analisis yang efisien yang mengontrol berbagai jenis ponsel
  • Memiliki kemampuan penyadap jarak jauh
  • Kompatibel dengan perangkat Android dan iOS

Kontra:

  • Tidak tersedia

2. iSpyoo

Aplikasi Sadap Pesan DM Instagram
Aplikasi Sadap Pesan DM Instagram

Dalam daftar kedua aplikasi hack akun Instagram yang andal bisa menjadi prosedur yang paling mudah.

Dengan banyaknya jumlah aplikasi sadap yang tersedia di internet, kemungkinan menginstall aplikasi dengan malware juga akan sangat tinggi, jadi sembarang menggunakan aplikasi.

Dengan iSpyoo, akan memiliki aplikasi dengan fitur menarik dan berguna.

Aplikasi memungkinkan Anda menyadap pesan, foto, dan Instagram dari jarak jauh dari ponsel anak atau pasangan. iSpyoo dapat beroperasi dengan baik juga memiliki fitur untuk merekam layar hp, memantau aktivitas online, keylogger, dan mengirimkan data yang dikumpulkan langsung ke Panel Software.

iSpyoo juga merupakan aplikasi yang cocok untuk mengawasi anak-anak dari dunia maya.

Anda dapat menggunakannya untuk membatasi situs yang tidak boleh diakses dari gadget anak. Last but not least, aplikasi mata-mata kompatibel dengan perangkat Android dan iOS.

iSpyoo adalah aplikasi hack akun Instagram yang ideal untuk siapapun untuk mengawasi kegiatan instagram pasangan.

Aplikasi akan memberi mereka kendali setiap komunikasi target yang lakukan dari ponsel atau yang dibagikan platform aplikasi media sosial seperti Instagram. Strategi ini membantu untuk mendorong penggunaan platform media sosial yang lebih baik.

Kelebihan:

  • Memungkinkan penyadap jarak jauh
  • Mudah dipasang
  • Mudah digunakan

Kontra:

  • Untuk iPhone memerlukan jailbreak

3. FlexiSpy

Hack Akun IG Tanpa Password
Hack Akun IG Tanpa Password

FlexiSpy adalah aplikasi mata-mata unik yang akan memastikan bahwa Anda dapat menyadap setiap aktivitas Instagram di perangkat target, disaat yang sama juga tidak dapat diketahui.

Anda dapat memantau semua aktivitas dm dan panggilan Instagram yang di privasi, seperti pesan yang dikirim dan diterima, foto dan video.

Aplikasi sadap FlexiSpy bekerja cukup baik dengan banyak sistem operasi seperti versi iOS dan Android.

Belum yakin apakah aplikasi ini akan membantu Anda melihat apa pun yang dilakukan pasangan saat menggunakan Instagram, bisa cek demo yang sudah disediakan.

FlexiSpy juga dapat menempatkan batasan yang diperlukan untuk mencegah mereka mengakses situs atau aplikasi tertentu.

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi Hack Instagram terbaik yang menyediakan tidak hanya merekam data secara real-time lewat ponsel iPhone dan Android.

Fitur inovatif lain memungkinkan untuk dengan mudah memantau semua aktivitas Instagram pasangan dengan aplikasi tanpa perlu melakukan rooting.

Yang perlu dilakukan hanyalah menginstall di ponsel, mendaftar, dengan semua yang saya disebutkan dan siap untuk monitoring setiap pesan rahasia DM Instagram.

Selain itu, ia memiliki versi gratis yang dapat Anda coba untuk menggunakan apa yang ditawarkannya terlebih dahulu sebelum menggunakan paket berlangganan.

Kelebihan:

  • Mudah dipasang dan digunakan
  • Dapat diinstal pada beberapa perangkat sekaligus
  • Pemantauan jarak jauh
  • Menawarkan banyak opsi fitur penyadapan

Kontra:

  • Tidak dapat mengambil foto yang telah dihapus tanpa backup

4. TeenSafe

Cara Hack Pesan DM Instagram
Cara Hack Pesan DM Instagram

Versi Gratis:** Ya (uji coba gratis 7 hari)

TeenSafe adalah aplikasi hack akun Instagram tanpa login dan password, yang akan memberi Anda kemampuan untuk melihat pesan, foto, riwayat web, lokasi, dan rekam panggilan dari jarak jauh dengan sangat mudah dilakukan.

Jika Anda orang tua yang memiliki anak yang selalu terpaku pada sosial media, Anda membutuhkan aplikasi sadap TeenSafe. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur yang diperlukan yang memungkinkan Anda untuk memata-matai perangkat target tanpa diketahui.

Aplikasi akan merekam dan memastikan Anda dapat melihat semua foto dan pesan yang dikirim dan diterima melalui Instagram.

TeenSafe kompatibel dengan perangkat iPhone dan Android, selain itu aplikasi ini berfungsi dengan baik di beberapa sistem operasi Windows dan macOS.

Jika Anda mengalami masalah saat menggunakan aplikasi mata-mata ini, bisa hubungi tim dukungan yang dapat diandalkan yang dapat Anda manfaatkan. Dapat menghubungi tim support TeenSafe kapan saja.

Secara keseluruhan, aplikasi hack dm Instagram dari TeenSafe adalah aplikasi yang sangat penting dalam hal untuk pengawasan data online.

Fitur-fitur yang dimiliki cukup luar biasa untuk memberikan akses jarak jauh ke ponsel smartphone anak dan pasangan untuk dapat melihat aktivitas sosial media, terutama di platform dari aplikasi Instagram.

Kelebihan:

  • Mudah dipasang dan digunakan
  • Kompatibel dengan perangkat Android dan iOS
  • Aman digunakan
  • Kemampuan untuk enkripsi data end-to-end untuk simpan data komunikasi dari ponsel target

Kontra:

  • Memiliki lebih sedikit fitur dibandingkan dengan aplikasi lain

5. SpyZie

Tutorial Hack Akun Instagram - SpyZie
Tutorial Hack Akun Instagram - SpyZie

Penggunaan sosial media yang berlebihan juga memiliki sisi buruk. Tidak peduli seberapa sering Anda memperingatkan mereka tentang hal-hal tertentu, misalnya karena menghabiskan terlalu banyak waktu di media sosial.

Tidak satupun dari orang terdekat akan mengindahkan saran Anda. Inilah sebabnya mengapa Anda harus memperhatikan mereka dengan menggunakan aplikasi Spyzie, aplikasi hack aktivitas Instagram dan aplikasi chat lain.

Spyzie memungkinkan untuk digunakan orang tua untuk melacak semua aktivitas sosial media dari gadget anak.

Anda juga dapat menggunakannya untuk aplikasi SpyZie, untuk pasangan mungkin selingkuh.

Aplikasi ini akan memastikan Anda dapat mengakses pesan, panggilan, foto, dari aplikasi chat yang tersedia perangkat target.

Aplikasi hack instagram ini kompatibel dengan perangkat iOS dan Android. Cara ini juga memberi Anda izin untuk membatasi situs yang ingin Anda cegah agar tidak diakses oleh anak dan pasangan.

Spyzie sangat user-friendly karena memiliki proses instalasi yang sangat mudah bahkan bagi yang awam dalam teknologi.

Setelah menginstall, Anda akan diminta untuk mendaftarkan akun Anda, setelah itu menghubungkan ke ponsel target, kemudian Anda dapat mulai memantau aktivitas Instagram pasangan secara jarak jauh. SpyZie juga menawarkan akun demo yang dapat melihat semua fungsinya.

Kelebihan:

  • Kompatibel dengan perangkat Android dan iOS
  • Mengontrol aktivitas Instagram pasangan dengan mudah
  • Mudah dipasang dan digunakan
  • Pelacak ponsel jarak jauh

Kontra:

  • Anda memerlukan akun iCloud untuk menggunakan Spyzie

6. Xnspy

Aplikasi Hack DM Instagram dengan Xnspy. Metode ini telah menjadi alternatif terbaik yang dapat digunakan dengan mudah, untuk mengawasi seseorang.

Xnspy sangat populer, hadir dengan berbagai fitur pemantauan data rahasia dari smartphone yang sangat mengesankan, fitur terbaik dari aplikasi ini adalah penyadap data secara real-time dari ponsel iPhone dan Android.

Aplikasi Social Spy Instagram - Android dan iPhone
Aplikasi Social Spy Instagram - Android dan iPhone

Dengan Xnspy, Anda dapat memantau pesan teks, email, obrolan media sosial, merekam dan memantau panggilan, dan banyak lagi.

Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur perekam surround (rekam suara sekitar ruangan) yang memungkinkan Anda merekam percakapan di sekitar smartphone target.

Anda dapat mengatur peringatan otomatis pada data dan lokasi tertentu dengan menambahkan ke daftar peringatan dari aplikasi monitoring. Dengan cara ini, setiap kali kata atau kontak nomor tertentu ditambahkan dan percakapan obrolan dari aplikasi, akan langsung tahu.

Jadi jika Anda ingin mengawasi keberadaan seseorang, peringatan daftar pantauan yang sama menggunakan pelacak lokasi GPS dengan geo fencing yang memungkinkan mengetahui kapan target masuk atau keluar dari lokasi tertentu.

Selain itu aplikasi ini juga menawarkan banyak fitur remote jarak jauh yang memungkinkan Anda mengunci / mematikan perangkat, merekam lingkungan sekitar dari kamera, mengambil tangkapan layar langsung, dan menghapus data.

Aplikasi Xnspy kompatibel dengan Android dan iOS.

Metode instalasi bervariasi. Untuk memantau perangkat Android, dengan fitur keylogger dan hack jaringan internet Wi-Fi juga.

Aplikasi Sadap - Android dan iPhone
Aplikasi Sadap - Android dan iPhone

Xnspy menawarkan kompatibilitas tanpa batas. Ini berjalan dengan lancar di versi Android dan iOS.

Bagian terbaik? Xnspy memiliki versi tanpa jailbreak untuk perangkat iOS. Berikut adalah bagan kompatibilitas untuk Xnspy di bawah ini:

Android

Android versi 5.X - 12.X atau versi terbaru dari OS mobile Android

iPhone (Tanpa Jailbreak)

iOS versi 6.x, 7.x, 8.x hingga 16 atau terbaru

Mempertimbangkan berbagai fitur pemantauan dasar dan lanjutan, Xnspy adalah pilihan efektif untuk sebagai aplikasi hack IG terbaik.

Xnspy memiliki dua edisi: Basic dan Premium. Edisi Basic hadir dengan fungsi terbatas dan tidak memungkinkan Anda melakukan banyak hal dalam hal memata-matai data dari hp target.

Biayanya $8,33/bulan. Adapun edisi Premium, ia menawarkan fitur-fitur canggih kepada pengguna bersama dengan fungsional (fitur) penuh. Ini tersedia untuk $ 12,49/bulan.

7. MobiStealth

Yang terakhir dalam daftar kami, MobiStealth juga menawarkan berbagai fitur sadap hp.

Aplikasi ini dapat merekam dari aktivitas instagram private yang ingin Anda kepoin.

MobiStealth memungkinkan Anda melihat riwayat pesan teks, log panggilan, aplikasi yang diinstal, riwayat penelusuran web, obrolan aplikasi chat, ambil file jarak jauh, melacak lokasi, dan merekam panggilan telepon.

MobiStealth juga memiliki fitur keylogger. Jadi, fitur sangat mirip dengan aplikasi Xnspy.

Mobistealth memfasilitasi akses jarak jauh ke semua aktivitas smartphone target melalui device apapun, juga proses instalasi tidak rumit.

Cara Mudah Hack Akun Instagram Tanpa Login
Cara Mudah Hack Akun Instagram Tanpa Login

Kesesuaian

MobiStealth bekerja dengan lancar di perangkat Android dan iOS.

Berikut adalah bagan kompatibilitas:

Android

Versi OS Android hingga 6x sampai 12 atau yang terbaru

iPhone (Tanpa Jailbreak)

iPhone X/7 Plus/7/6 Plus/6/ iPhone 11 12 13 dan iOS 16 ke atas.

Aplikasi penyadap ekonomis lainnya. MobiStealth ini menawarkan berbagai paket harga untuk berbagai perangkat.

Tapi, harga agak sedikit mahal. MobiStealth Pro dan Pro X masing-masing berharga $16,66/bulan dan $26,66/bulan.

Aplikasi ini menawarkan dua edisi kepada pengguna untuk perangkat iOS.

Versi Premium MobiStealth tersedia dengan biaya $26,66/bulan, dan versi Premium Plus berharga $40/bulan.

MobiStealth memiliki opsi untuk edisi LITE dan PRO untuk Windows. Harganya masing-masing $13.33/bulan dan $20/bulan.

MobiStealth juga menawarkan versi LITE untuk pengguna MAC dengan harga $13.33/bulan. Edisi dasar memiliki fungsional fitur dasar.

Untuk menikmati fitur yang lengkap, versi Premium sangat kami sarankan.

Cara Hack Akun Instagram Tanpa Login

Instagram adalah salah satu platform media sosial yang paling populer saat ini. Sangat menarik baik yang muda maupun yang tua.

Namun, itu memang memiliki beberapa konsekuensi yang ada bagi pengguna. Anak-anak dapat menggunakan Instagram untuk mengakses beberapa konten dewasa yang pasti akan berdampak negatif pada pola pikir dan perilaku mereka.

Beberapa orang menggunakan platform ini untuk memperluas cerita perselingkuhan mereka. Untuk mencegah kemungkinan kejadian seperti itu, siapapun dapat menggunakan aplikasi hack akun Instagram.

Aplikasi dapat mengakses akun Instagram dari jarak jauh, memungkinkan mereka untuk melihat semua aktivitas target mereka secara jarak jauh.

Ada banyak aplikasi mata-mata Instagram yang sudah saya bahas di blog ini, jadi penting bagi Anda untuk memilih aplikasi sadap pesan dm Instagram yang paling stabil untuk mendapatkan hasil terbaik.

Anda dapat mempertimbangkan untuk mencoba beberapa aplikasi hack IG yang dibahas di atas.

FAQ

Apa Aplikasi Hack Instagram?

Sebagai orang tua, Anda perlu mengetahui apa yang dilakukan anak Anda di jejaring sosial mereka seperti Instagram.

Di sinilah aplikasi mata-mata sangat berguna. Metode ini akan memungkinkan Anda untuk mengakses pesan, konten yang dibagikan, komentar, dan foto yang ditandai di akun Instagram pasangan Anda.

Bagaimana cara kerja aplikasi hack Instagram?

Aplikasi menyadap DM Instagram dan juga memantau semua aktivitas Instagram dari ponsel target dari jarak jauh.

Cara ini memungkinkan untuk mengakses pesan dan foto yang dikirim serta diterima.

Apakah semua aplikasi Hack Instagram, Sama?

Tidak. Sangat penting untuk sangat berhati-hati dalam memilih aplikasi hack Instagram.

Lakukan riset atau baca ulasan pelanggan untuk menemukan aplikasi untuk bajak Instagram yang paling efektif.

Coba aplikasi sadap yang direkomendasikan yang disebutkan di atas karena itu adalah aplikasi terbaik yang tersedia saat ini, yang pernah saya ujicoba.

Apakah penting menggunakan aplikasi mata-mata Instagram?

Itu tergantung pada tujuan Anda menggunakan aplikasi hack akun Instagram.

Jika ingin mengontrol aktivitas Instagram anak, dapat melanjutkan dan menggunakan aplikasi sadap hp. Beberapa juga menggunakannya untuk memata-matai pasangan untuk menentukan apakah mereka setia atau tidak.